Berita

Panglima TNI Lepas Ratusan Babinsa dan Bhabinkamtibmas pada Bhakti Sosial Peduli Covid-19 di Wilayah Kalimantan Selatan

Dibaca: 13 Oleh 24 Jul 2020Juli 27th, 2020Tidak ada komentar
Panglima TNI Lepas Ratusan Babinsa dan Bhabinkamtibmas Pada Bhakti Sosial Peduli Covid-19 di Wilayah Kalimantan Selatan
#TNIAU 

TNI AU. Panglima TNI Marsekal TNI Dr. (H.C) Hadi Tjahjanto S.I.P. didampingi Irwasum Mabes Polri Komjen Pol Drs. Agung Budi Maryoto, M.Si., beserta rombongan melakukan kunjungan kerja ke Provinsi Kalimantan Selatan, Kamis (23/7/2020).

Kunjungan kerja Panglima TNI ke Kalsel tersebut selain mengadakan rapat khusus dengan Gubernur Kalsel dan Gugus Tugas Covid-19 Provinsi Kalsel lewat video conference, juga dalam rangka bhakti sosial peduli Covid-19 dan persiapan karhutla. Komandan Lanud Sjamsudin Noor Kolonel Pnb M. Taufiq Arasj, S.Sos., turut serta hadir mengikuti rangkaian kegiatan kunjungan kerja Panglima TNI tersebut.

Dalam kesempatan tersebut, Panglima TNI dan Irwasum serta Gubernur Kalsel, melepas secara simbolis dengan menyibakkan bendera start kepada Babinsa, Bhabinkamtibmas dan elemen masyarakat yang membawa bantuan menggunakan motor dan ditujukan kepada warga terdampak Covid-19 di Kalsel.

Menurut Panglima TNI, kegiatan terebut merupakan bentuk partisipasi dari seluruh elemen masyarakat Kalimantan Selatan untuk membantu meringankan beban hidup masyarakat yang terdampak pandemi Covid-19. Selain itu, tugas mulia yang dilakukan bersama ini bisa memotivasi ke seluruh wilayah Indonesia lainnya sebagai bentuk dari kebersamaan untuk tetap menjaga diri dan mematuhi protap kesehatan yang ada.

Panglima TNI juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada Babinsa, Bhabinkamtibmas dan ojek online serta elemen masyarakat yang membawa kebutuhan pokok dengan mengendarai sepeda motor untuk tidak perlu terburu-buru, yang penting bahan pokok tersebut bisa sampai ke tujuan dengan selamat. Bantuan paket sembako tersebut diharapkan bisa meringankan beban masyarakat, dan juga dapat terus meningkatkan ekonomi masyarakat.

Baca juga:  Hari Bakti TNI Angkatan Udara ke-64 di Kalijati, Subang

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel