Berita

Panglima TNI : Menganggu Stabilitas Nasional, Tindak Tegas

Dibaca: 6 Oleh 07 Okt 2014Tidak ada komentar
emb 314
#TNIAU 

TNI merefleksikan dan mengevaluasi hari jadinya untuk meningkatkan kualitas perannya sebagai komponen bangsa, serta tugasnya sebagai unsur keamanan dan pertahanan negara, yang implementasinya ditunjukkan dengan ketaatan dan kebaikan bagi kepentingan masyarakat bangsa dan negara. 

Panglima TNI Jenderal TNI DR. Moeldoko mengungkapkan hal tersebut dalam sambutan tertulisnya yang dibacakan Kepala Staf Komando Operasi Angkatan Udara I Marsekal Pertama TNI Agus Munandar, S.E pada Upacara Peringatan HUT ke-69 TNI di Halim Perdanakusuma. 

Lebih lanjut Panglima TNI mengatakan penyelenggaraan HUT TNI pada hakekatnya merupakan salah satu bentuk laporan pertanggung-jawaban TNI kepada rakyat atas pembangunan TNI yang telah dilaksanakan, khususnya pada Tahun Anggaran 2014. 

Menyinggung masalah gangguan stabilitas nasional, Panglima TNI mengatakan TNI sama sekali tidak menginginkan adanya tindakan kelompok-kelompok tertentu, yang ingin mengganggu stabilitas nasional dan merusak struktur sosial yang telah dibangun dengan baik. 

“Bila gangguan stabilitas nasional terjadi, TNI bertekad kuat dengan segala resiko yang terjadi akan bertindak tegas dalam menyelamatkan masyarakat, bangsa dan negara, “ tegas Panglima TNI.

Baca juga:  Pembinaan Jasmani di lanud Tanjungpandan

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel