Berita

Panglima TNI Meninjau Evakuasi Korban Airasia

Dibaca: 8 Oleh 07 Jan 2015Tidak ada komentar
BAe Hawk 209
#TNIAU 

Panglima TNI Jenderal TNI DR. Meoldoko di dampingi Kepala Staf Angkatan dan Kapolri landing di Lanud Iskandar dengan menggunakan pesawat Boeing A-7306 milik TNI AU, Selasa (6/1), disambut Danlanud Iskandar Kolonel Pnb. Jhonson Simatupang dan Dirops Basarnas Marsma SB. Supriyadi serta FKPD Kota Waringin Barat. 

Panglima TNI beserta rombongan akan melihat langsung proses evakuasi korban QZ 8501 di Lanud Iskandar dan proses pencarian di Teluk Kumai. 

Dalam peninjauan tersebut Panglima TNI menggunakan pesawat helikopter Sea Hawk milik US Navy yang berhome base di Kapal USS Sampson yang turut dalam pencarian koerban pesawat AirAsia QZ 8501 yang sekaligus meninjau Kapal tersebut, yang dilanjutkan menuju KRI Banda Aceh. 

Dalam konfrensi pers tersebut Panglima TNI menyampaikan bahwa tidak ada batas waktu yang ditentukan untuk melaksanakan pencarian korban pesawat QZ 8501 dan mengucapkan apresiasi kepada negara-negara sahabat dan BASARNAS serta TNI yang terlibat membantu melaksanakan pencarian pesawat QZ 8501.

Baca juga:  Danlanud El Tari Menghadiri Fun Bike Dalam Rangka HUT Brimob Polri Ke-72

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel