Berita

Panglima TNI : Miliki Kemampuan Yang Tinggi dan Wawasan Yang Luas

Panglima Tni : Miliki Kemampuan Yang Tinggi Dan Wawasan Yang Luas
#TNIAU 

TNI AU. Setiap Komandan satuan harus memiliki kemampuan yang tinggi serta wawasan yang luas, agar dapat mengarahkan dengan baik dan waspadai upaya memecah belah, radikalisasi, maupun dampak negatif yang berkembang dilingkungan yang ada. Hal tersebut disampaikan Panglima TNI Marsekal TNI Hadi Tjahjanto, S.I.P dalam sambutannya yang dibacakan Komandan Sekkau Kolonel Pnb Esron S.B Sinaga, S.Sos., M.A,  pada upacara bendera, bertempat di lapangan apel Ksatrian Sekkau, Halim Perdanakusuma, Jakarta. Rabu, (17/7).

Lebih lanjut dikatakan, tanamkan pula nilai-nilai budaya bangsa yang luhur dalam kehidupan keluarga. “ Keluarga yang baik akan melahirkan generasi yang siap menghadapi persaingan global yang semakin ketat,” kata Panglima.

Kemudian dikatakan, dengan tantangan yang akan dihadapi dimasa mendatang, TNI harus professional yang hanya dicapai dengan terdidik dan terlatih untuk melaksanakan setiap tugas yang menjadi tanggung jawabnya. “ Kita tidak boleh terlena dengan berbagai kemajuan teknologi dan harus dapat mengeksploitasi demi kemajuan TNI,” pintanya.

Dalam rangkaian upacara tersebut dilaksanakan pembacaan UUD 1945, Pengucapan Sapta Marga dan pembacaan Panca Prasetya Korpri oleh anggota Sekkau dan berlangsung dengan khidmat serta diikuti oleh seluruh pejabat dan anggota Sekkau, serta seluruh Perwira Siswa (Pasis) Sekkau Angkatan ke-106.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel