Berita

PANGLIMA TNI “ NETRALITAS TNI DALAM PEMILU 2014 “

Dibaca: 2 Oleh 17 Jan 2014Tidak ada komentar
PANGLIMA TNI “ NETRALITAS TNI DALAM PEMILU 2014 “
#TNIAU 

Sebagaimana layaknya kehidupan, TNI sebagai insitusi Negara, bercita-cita dan menginginkan adanya perubahan kearah kemajuan yang lebih baik. Dengan Visi, Misi kenegaraan, kita ingin memiliki TNI yang Profesional, solid, militan dan dicintai rakyat, yang tentu kesemua itu sangat tergantung kepada kita semua, berpulang kepada kita sekalian untuk berbuat yang terbaik. Dalam kaitan tersebut , untuk melanjutkan program 2013. Dan mengawali tahun 2014, kita telah melaksanakan rapat pimpinan TNI dengan tujuan menyamakan persepsi, menyatukan langkah dan mencari serta menemukan pemecahan persoalan, yang selama ini menghambat dalam mencapai kemajuan, baik dalam pelaksanaan pembangunan TNI maupun dalam pelaksanaan tugas (Jum’at,17/1).

Guna mewujudkan hal itu, saya minta semua Prajurit TNI dan PNS TNI agar tetap memegang komitmen dan jati diri, pahami lanjutkan dan implementasikan program reformasi birokrasi TNI di satuan masing-masing. Dalam mewujudkan pembangunan TNI, termasuk upaya dalam mengeliminasi ego sektoral dan dalam rangka mewujudkan motto “ Bersama rakyat TNI kuat”. Untuk menghadapi Pemilu, agar selalu memegang netralitas TNI pada pemilu 2014 dan suksesi kepemimpinan serta kordinasi sejak dini dengan Polri, terkait rencana perlibatan pengamana pemilu 2014 berdasarkan ketentuan dan kesepakatan bersama, khususnya pada pemahaman prosedur , penetapan siapa-dimana bertanggung jawab apa, termasuk anggaran, serta pemahaman hukum dan HAM.

Baca juga:  Dankodikau : Diklat dapat diselenggarakan sesuai dengan program kerja pada satuan jajaran.

Itulah tadi seklumit sambutan Panglima TNI, Jenderal TNI Moeldoko yang dibacakan oleh Komandan Lanud Palembang Letkol PNB Ramot Sinaga pada upacara bendera 17an yang diikuti oleh seluruh anggota Lanud Palembang baik Perwira, Bintara, Tamtama, Pegawai Negeri Sipil serta satgas Paskhas Batalyon 465 Pontianak bertempat di Lapangan apel Mako Lanud Palembang.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel