Berita

PANGLIMA TNI : Pancasila masih memiiliki Arti Penting Bagi Bangsa Indonesia.

Dibaca: 9 Oleh 18 Jun 2012Tidak ada komentar
Sukhoi Su-27
#TNIAU 

“Pancasila masih memiliki arti sangat penting bagi bangsa Indonesia sebagai dasar dan Idiologi Negara, Falsafah hidup dan alat pemersatu bangsa” demikian disampaikan Panglima TNI Agus Suhartono, SE dalam sambutan tertulisnya yang dibacakan Komandan Lanud Suryadarma, Kolonel Pnb H. Dumex Dharma, S AP, M Si (Han), pada Upacara Bendera 17-an, Senin (18/6) di Lapangan Apel Lanud Suryadarma Kalijati Subang.

Selanjutnya Kata Panglima mencermati isu-isu negatif oleh segelintir oknum Prajurit akan merusak kredibilitas dan Citra TNI, oleh sebab itu satuan jajaran TNI dan segenap prajurit untuk berjalan dan bekerja di atas norma-norma keprajuritan. “ Bangun kesetiaan dalam menjaga nama baik TNI yang sudah dirintis pendahulu Kita “ tambahnya.

Pada akhir semester satu ini menurut Panglima upaya besar telah dilakukan. “Laporan Pelaksanaan program dan anggaran tahun 2012 yang akuntabel dan transparan, merupakan upaya kita untuk mengakat opini Wajar dengan pengecualian pada tahun 2011 menjadi Wajar tanpa pengecualian pada tahun 2012″. Kata Panglima.

Akhirnya Panglima menekankan bahwa Disiplin adalah nafas kita dalam kehidupan setiap prajurit dan PNS TNI, sehingga dimanapun para Prajurit berada akan menjadi kebanggaan, terhindar dari prilaku yang menyimpang dan menjadi contoh serta teladan bagi masyarakat.

Hadir dalam upacara tersebut, Pejabat dan seluruh anggota Lanud Suryadarma, Wingdiktekkal dan Kompi B BS Paskhas.

Upacara ditandai dengan penaikan Bendera Merah Putih oleh Anggota POM AU, pembacaan UUD 45 dan pengucapan Saptamarga dan Panca Prasetya Korpri masing-,masing oleh Sertu Dibyo, Prada Sakin Anggota Skadron Udara 7 dan PNS Ridwan Anggota Rumkit Lanud Suryadarma.

Baca juga:  TERJUN PAYUNG MERIAHKAN HUT KODAM I/BB DI PEKANBARU

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel