Berita

PANGLIMA TNI : PENYALAHGUNAAN NARKOBA MERUPAKAN TINDAKAN PRIMITIF

Dibaca: 3 Oleh 17 Jul 2013Tidak ada komentar
indonesianf16pesawat0170 tniau
#TNIAU 

Penyalahgunaan Narkoba merupakan tindakan primitif yang dapat merugikan diri, satuan, masyarakat , bangsa dan Negara, demikian disampaikan Panglima TNI, Laksamana TNI Agus Suhartono dalam amanat tertulisnya yang dibacakan oleh Danlanud Roesmin Nurjadin, Kolonel Pnb Andyawan. M.P, S.IP pada Upacara Bendera 17-an yang berlangsung di Apron Baseops, Lanud Rsn, Rabu (17/7).

Menyikapi hal tersebut Panglima TNI memberikan atensi kepada seluruh prajurit agar meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Tuhan Yang Maha Esa untuk dijadikan landasan moral dan etika dalam melaksanakan tugas sehingga tidak terjerumus pada tindakan primitif tersebut maupun tindakan lain yang merugikan. Selain itu Panglima TNI juga mengajak seluruh prajurit agar senantiasa mencermati perkembangan situasi keamanan regional dan nasional dengan terus meningkatkan kesiapsiagaan satuan dalam mengantisipasi setiap perkembangan yang dapat mengganggu proses pembangunan.

Terkait dengan bencana kebakaran hutan dan lahan yang terjadi baru-baru ini, Panglima TNI menyampaikan apresiasinya atas keberhasilan pelaksanaan tugas penanganan yang dilakukan oleh segenap prajurit TNI, selanjutnya Panglima TNI memerintahkan agar menyusun dan melaksanakan berbagai rencana tindakan Kontenjensi, Tanggap Darurat, Rencana pemulihan serta rencana latihan prosedur pengendalian hutan dan lahan.

Baca juga:  PENGHIJAUAN DI LANUD SUPADIO

Upacara Bendera 17-an yang berlangsung khidmat tersebut diikuti oleh seluruh personel Lanud Roesmin Nurjadin dan Insub, adapun sebagai petugas upacara bendera bulan Juli ini adalah, Batalyon 462 Paskhas.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel