Berita

Panglima TNI: Perkokoh Kemanunggalan dengan Rakyat

Dibaca: 10 Oleh 17 Jan 2020Tidak ada komentar
Konsep Otomatis
#TNIAU 

TNI AU.  Perkokoh kemanunggalan dengan rakyat karena dharma bhakti TNI dipersembahkan hanya untuk rakyat. Inilah salah satu penekanan Panglima TNI dalam sambutannya yang dibacakan oleh Komandan Lanud Adisutjipto Marsekal Pertama TNI Ir. Bob Henry Panggabean pada upacara bendera 17-an di awal Tahun Baru 2020 di Lapangan Jupiter Lanud Adisutjipto, Jum’at (17/01).

Lebih lanjut Panglima TNI menyampaikan dalam melaksanakan tugas pokok TNI dituntut untuk penuh kesiagaan. Tuntutan kesiagaan tersebut untuk menghadapi potensi bencana alam di beberapa daerah. Dan hal ini telah dibuktikan dengan turut sertanya TNI sebagai salah satu komponen bangsa, turut mengatasi bencana alam. Sebab itu dalam pengembangan organisasi, dikedepankan peran serta tri matra terpadu. Demikian pula sinergitas dengan instansi lainnya dan dengan seluruh komponen masyarakat lainnya.

“Pada tahun 2020 ini TNI akan kembali mengawal dan menyukseskan Pilkada serentak di 270 wilayah. “Tentunya kita akan bertekad untuk menjamin agar pesta demokrasi tersebut berjalan aman, lancar dan sukses. Selain itu, TNI harus siap menghadapi potensi bencana alam,” ungkapnya.

Baca juga:  Gelar Lomba Agustusan

Hadir dalam Upacara bendera setiap 17-an para pejabat Lanud Adisutjipto yaitu Danwingdikterbang, Kadiosps, Kadispers, Kadislog serta diikuti oleh seluruh anggota Lanud Adisutjipto baik militer dan PNS serta siswa Sekolah Penerbang.

Konsep Otomatis

Konsep Otomatis

Konsep Otomatis

Konsep Otomatis

Konsep Otomatis

Konsep Otomatis

Konsep Otomatis

Konsep Otomatis

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel