Berita

Panglima TNI : Perkuat Soliditas dan Solidaritas

Dibaca: 4 Oleh 19 Jan 2015Tidak ada komentar
9b842766a265b99c2bf19666b186f743
#TNIAU 

Bekerja bukan saja mencari dan mencapai sukses, tetapi lebih dari itu kita berkerja untuk menambah nilai sikap dan perilaku prestasi yang berdimensi ibadah. Panglima TNI mengatakan hal tersebut dalam sambutan tertulisnya yang dibacakan Kepala Keselamatan Terbang dan Kerja (Kalambangja) Koopsau I Kolonel Pnb Djoko Hadipurwanto, S.E. pada upacara bulanan 17-an di Makoopsau I, Jakarta, Senin (19/1)

Sekecil apapun, lanjut Panglima TNI, peran dan tugas para prajurit dan Pegawai Negeri Sipil TNI, akan memberikan nilai prestasi dan sangat menentukan keberhasilan pelaksanaan tugas TNI secara makro, karena para prajurit dan PNS TNI bekerja dalam satu sistem TNI.

Panglima TNI menambahkan, prajurit dan PNS TNI harus menjaga dan membina budaya bersemangat, karena dengan bersemangat berarti kita bersyukur atas anugerah Tuhan, dan dapat menginspirasi orang lain untuk juga bersemangat dalam berkerja.

Mengakhiri sambutan, Panglima TNI menekankan kepada seluruh prajurit dan PNS TNI agar memperkuat soliditas dan solidaritas di dalam satuan, serta antar satuan di jajaran TNI. Panglima TNI juga meminta untuk selalu membangun komunikasi sosial yang baik dengan masyarakat dimanapun bertugas, karena keberadaan para prajurit dan PNS TNI harus menjadi pemersatu, serta dapat memberikan rasa aman dan nyaman bagi lingkungan masyarakat.

Baca juga:  LANUD HASANUDDIN DONOR DARA

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel