Berita

Panglima TNI Pimpin Acara Laporan Korps Kenaikan Pangkat Pati TNI

Dibaca: 9 Oleh 16 Feb 2017Tidak ada komentar
M 458 NA B 25 Mitchell Indonesian Airforce 7168661149
#TNIAU 

Jakarta (14/2). Dengan kenaikan pangkat akan tumbuh suatu pemahaman, bahwa kenaikan pangkat bukanlah suatu hadiah, bukan berdasarkan senang atau tidak senang, tetapi diberikan secara obyektif kepada prajurit yang benar-benar memiliki prestasi dan dedikasi dalam mengabdikan diri kepada negara dan bangsa.

Hal tersebut disampaikan Panglima TNI Jenderal TNI Gatot Nurmantyo pada acara laporan Korps Kenaikan Pangkat Perwira Tinggi TNI di Mabes TNI Cilangkap, Jakarta, Selasa (14/2).

Lebih lanjut Panglima TNI menyampaikan kepada para perwira bahwa promosi jabatan dan kenaikan pangkat yang didapatkan saat ini, harus dapat dipertanggungjawabkan secara profesional, moral dan etika.

Diakhir pengarahannya, Panglima TNI mengatakan bahwa kenaikan pangkat merupakan kepercayaan dan amanah dari Tuhan Yang Maha Esa dan nantinya juga harus dipertanggung jawabkan kepada Tuhan, atas apa yang dilakukan maupun yang tidak dilakukan. “Tidak boleh ada yang main-main dengan pangkat bintang, yang saat ini para perwira sandang,” pesannya.

Sebanyak 37 Perwira Tinggi (Pati) TNI mengikuti acara laporan Korps Kenaikan Pangkat tersebut diantaranya Komandan Korpaskhas Marsekal Muda TNI T. Seto Purnomo dan Wadan Korpaskhas Marsekal Pertama TNI Yudi Bustami.

Baca juga:  Yonko 462 Paskhas Berikan Penghargaan kepada Atlet Taekwondo Berprestasi

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel