Berita

Panglima TNI : Semangat Membuat Kita Naik Satu Tingkat

Dibaca: 6 Oleh 20 Jan 2015Tidak ada komentar
Sukhoi Su-27
#TNIAU 

Di awal tahun 2015, seluruh satuan jajaran TNI di tanah air melaksanakan tradidi upacara 17-an yang dilaksanakan pada 19 Januari 2015 guna menerima informasi, kebijakan, instruksi dan petunjuk dari Panglima TNI Jenderal TNI Dr. Moeldoko.  Lanud Halim Perdanakusuma sebagai salah satu jajaran TNI Angkatan Udara yang merupakan juga Lanud protokoler di ibukota negara pada Senin (19/1) menggelar upacara bendera di echo taxi way dengan inspektur upacara Komandan Skadron Teknik (Skatek) 021 Lanud Halim Perdanakusuma Letnan Kolonel Vidion Nugroho,S.T., untuk mendengarkan isi sambutan Panglima TNI.

Dalam sambutannya Panglima TNI menyampaikan ucapan terima kasih dan penghargaannya kepada seluruh personel TNI atas capaian kinerja dalam tahun 2014. Diharapkan pada tahun 2015 kinerja harus lebih baik dari hari kemarin. ”Yang hal ini, sangat tergantung kepada semangat dalam bekerja,”ujar Panglima TNI.  Menurut Panglima TNI, kita bekerja bukan mencari dan mencapai sukses, tetapi lebih dari itu, kita bekerja untuk menambah nilai sikap dan perilaku prestasif yang berdimensi ibadah.

Panglima TNI juga menyoroti pentingnya membangun semangat guna pelaksanaan tugas-tugas di tahun 2015.  “Saya berharap di tahun 2015 ini, TNI harus bekerja lebih semangat, karena semangat membuat kita bisa naik satu tingkat lebih tinggi dan menjangkau sedikit lebih jauh,”tegas Panglima TNI.  Semangat bukan berarti bekerja setengah hati, tapi semangat adalah bekerja dengan totalitas sepenuh hati, jiwa dan raga.  “Kita harus menjaga dan membina budaya bersemangat, karena dengan bersemangat berarti kita bersyukur atas anugerah Tuhan, dan dapat menginspirasi orang lain untuk juga bersemangat dalam bekerja,” pinta Panglima TNI Jenderal TNI Dr. Moldoko.  

Upacara Bendera di echo taxi way Lanud Halim Perdanakusuma diikuti pula oleh para personel satuan-satuan TNI AU di Lanud Halim Perdanakusuma sebagai insub. Rangkaian upacara antara lain meliputi pengibaran bendera merah putih, pembacaan teks Pembukaan Undang-undang Dasar 1945, Pengucapan Sapta Marga dan pembacaan teks Panca Prasetya Korpri.

Baca juga:  KEJUARAAN MENEMBAK EKSEKUTIF DAN REAKSI LANUD ATS

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel