Berita

Panglima TNI : Sepanjang tahun 2015 TNI sebagai sebuah “Lembaga paling dipercaya” oleh publik

Dibaca: 2 Oleh 19 Jan 2016Tidak ada komentar
emb 314
#TNIAU 

Di penghujung tahun 2015 sampai dengan awal tahun 2016, Panglima TNI beserta staf telah melakukan kunjungan ke berbagai wilayah Indonesia bagian Timur. Dalam hal ini Panglima TNI mengapresiasi dan bangga kepada prajurit yang bertugas di wilayah pedalaman, perbatasan dan pulau terluar dengan keterbatasan yang dimiliki tidak menyurutkan semangat, motivasi dan dedikasi terhadap tugas

TNI berhasil melewati tahun 2015 dengan syarat prestasi dan kinerja optimal. Berbagai pengabdian TNI terkait dengan tugas penegakan kadaulatan negara dan keutuhan wilayah serta misi kemanusiaan dapat dilaksanakan dengan prestasi membanggakan, Sehingga menempatkan institusi TNI sebagai “Lembaga paling dipercaya”. Untuk itu saya menaruh rasa hormat dan bangga kepada kalian semua dimanapun berada.

Demikian Panglima TNI Jenderal TNI Gatot Nurmantyo mengungkapkan hal tersebut dalam sambutan tertulisnya yang dibacakan oleh Komandan Lanud Adisutjipto Marsekal Pertama TNI Imran Baidirus, S.E. pada Upacara 17-an di Lapangan Jupiter, Senin (18/1).

Dalam kesempatan yang sama, Panglima TNI juga menyampaikan beberapa penekanan diantaranya tingkatkan disiplin dengan selalu menjunjung tinggi dan mentaati norma, aturan dan hukum yang berlaku serta pelihara dedikasi pengabdian dengan terus bekerja desertai dengan loyalitas tegak lurus kepada pimpinan. Ikuti dan cermati perkembangan ancaman teroris pasca kejadian teror bom Sarinah dengan selalu meningkatkan deteksi dini dan cegah didi melalui peningkatan aktivitas pembinaan teritorial disertai peningkatan kesiapsiagaan operasional satuan

Baca juga:  PERTANDINGAN SEPAK BOLA ANTAR PAMEN DI LANUD PEKANBARU

Usai upacara 17-an Komandan Lanud Adi Marsekal Pertama TNI Imran Baidirus, S.E. juga menambahkan bahwa “keberhasilan pelaksanaan tugas sangat tergantung dari sinergitas semua jajaran dan koordinasi yang baik dengan satuan samping. Sekecil apapun peran tiap personel akan memberikan kontribusi berarti bagi lembaga sehingga jangan pernah berhenti untuk memberikan yang terbaik”.

Upacara 17an di awal tahun 2016 yang digelar di Lapangan Jupiter ini dihadiri oleh para Kadis Lanud Adisutjipto, para kasi dan perwira staf, siswa sekbang dan SIP, Wara , Pomau, Paskhas , Ba/ta dan PNS Lanud Adi.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel