Berita

PANGLIMA TNI: SETIAP TANTANGAN YANG TIMBUL HENDAKNYA DIJADIKAN PENDORONG.

Dibaca: 4 Oleh 19 Sep 2011Tidak ada komentar
9b842766a265b99c2bf19666b186f743
#TNIAU 

Setiap tantangan yang timbul hendaknya dijadikan pendorong dalam menebalkan tekad dan semangat pengabdian kita sebagai Prajurit TNI, demi kejayaan bangsa dan negara demikian penegasan Panglima TNI Laksamana TNI Agus Suhartono, S.E dalam sambutan-17an yang dibacakan oleh Inspektur upacara Komandan Wing 1 Lanud Halim Perdanakusuma Kolonel Pnb Ir. Tri Bowo Badi S.,MM di Taxy Way Echo Lanud Halim Perdanakusuma, Senin (19/9). Upacara bendera 17an diikuti oleh para Perwira, Bintara dan Tamtama serta Pegawai Negeri Sipil dari Lanud Halim Perdanakusuma, Dissurpotrudau, Dispsikologi, Bekmatpus, Wing 1 Paskhasau dan Sathar 23. 

Lebih lanjut Panglima TNI, mengatakan beberapa persoalan yang saat ini mengemuka di tanah air seperti masalah separatisme di Papua dan terjadinya kerusuhan di Ambon baru-baru ini, merupakan tantangan yang sekali lagi harus dihadapi dengan semangat kebersamaan yang kuat, semangat ini akan menjadi kunci keberhasilan dalam menghadapi setiap tantangan meupun melawan setiap usaha, yang mencoba mendisintegrasikan bangsa, untuk itu Panglima TNI minta agar setiap Prajurit dan PNS TNI menghayati benar makna luhur semangat kebersamaan. Tumbuh kembangkan semangat kebersamaan melalui berbagai upaya pembinaan Satuan dan pembinaan Teritorial, berdayakan potensi pertahanan yang dilandasi semangat kebersamaan sehingga menjadi bagian dari sikap hidup dan perilaku Prajurit dan masyarakat. Jelas Panglima TNI. 

Baca juga:  Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1441 H/2019 M di Lanud Soewondo

Selain itu Panglima TNI mengingatkan agar sasaran yang telah ditetapkan dalam program kerja Tahun ini harus dapat diselesaikan dan dicapai secara optimal, hindari pelaksanaan tugas dan kegiatan yang sekedar asal jadi atau ala kadarnya agar kita dapat mencegah timbulnya permasalahan dikemudian hari dan pelihara konsistensi, kesungguhan, ketekunan serta kerja keras yang dilandasi rasa tanggung jawab yang tinggi dalam melaksanakan setiap tugas, harap Panglima TNI.

 

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel