Berita

Panglima TNI Terima Kunjungan Pangab Thailand

Dibaca: 8 Oleh 29 Sep 2011Tidak ada komentar
Museum Pusat TNI Angkatan Udara Dirgantara Mandala
#TNIAU 

Panglima TNI Laksamana TNI Agus Suhartono, S.E. menerima kunjungan Panglima Angkatan Bersenjata (Pangab) Thailand General Songkitti Jaggabatara disambut dengan upacara Kebesaran Militer di Mabes TNI Cilangkap. Rabu (28/9). 

Dalam pertemuan tersebut General Songkitti Jaggabatara bermaksud mohon pamit kepada Panglima TNI berkenaan dengan berakhirnya masa jabatannya sebagai Pangab Thailand dan memasuki masa pensiun. General Songkitti juga menyampaikan ucapan terima kasih, karena selama ini dapat dukungan dari TNI sehingga hubungan antara kedua negara begitu akrab dan baik. Baik Panglima TNI maupun Pangab Thailand mengharapkan hubungan kerjasama yang selama ini sudah sangat baik, bisa ditingkatkan, termasuk terhadap pejabat Pangab Thailand yang baru nantinya. 

Ikut mendampingi Panglima TNI dalam pertemuan tersebut, Kasau Marsekal TNI Imam Sufaat, Wakasad Letjen TNI Budiman, Wakasal Laksdya TNI Marsetio, M.M., Asintel Panglima TNI Mayjen TNI Tisna Komara, Staf Khusus Panglima TNI Marsma TNI Prayitno, Athan RI untuk Bangkok Kolonel Kav Daru Cahyono. Sedangkan Pangab Thailand didampingi oleh General Thanasak Patimapragon, Ltg. Surapong Suwana-adth, GPCPT Thammanan Sasananan, Col. Manat Chandaeng dan Col. Wichai Chucherd.

Baca juga:  LANUD SURABAYA PERINGATI MAULID NABI MUHAMMAD SAW

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel