Berita

Panglima TNI : Tingkatkan Terus Kepekaan, Kepedulian dan Kesiapsiagaan

Oleh 18 Apr 2019 No Comments
#TNIAU 

TNI AU. Bertempat di lapangan Upacara Mako Lanud Zam, Kamis (18/4), ddilaksanakan upacara bendera tujuhbelasan bulan April 2019. Bertindak selaku Inspektur Upacara Kolonel Nav Budi Handoyo, M.Tr(Han) dan diikuti oleh seluruh personel Lanud ZAM baik Perwira, Bintara, Tamtama maupun PNS.

Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahjanto, S.I.P., dalam amanatnya yang dibacakan Irup menyampaikan penghargaan yang tulus dan terima kasih kepada seluruh Pajurit dan PNS TNI, atas kerja kerasnya dalam mengamankan Pemilu sehingga pesta demokrasi tahun ini berjalan dengan baik. Panglima juga mengajak seluruh Prajurit dan PNS TNI untuk berdoa semoga proses pemilu selanjutnya juga berjalan dengan baik aman dan lancar sampai tahapan akhir selesai.

 Diakhir amanatnya Panglima TNI memerintahkan kepada seluruh Prajurit TNI dan PNS TNI untuk tetap melaksanakan tugas sesuai fungsi dan tanggung jawab masing-masing. Tingkatkan terus kepekaan, kepedulian dan kesiapsiagaan. Kedepankan upaya cegah dini dan deteksi dini untuk mengamankan jalannya proses pesta demokrasi tersebut. Pemilu belum berakhir, dan penyelenggaraan Pemilu hanyalah salah satu dari perhelatan even nasional yang harus diamankan. Masih banyak tugas-tugas kedepan yang membutuhkan peran serta TNI serta pemikiran dan perhatian seluruh prajurit dan PNS TNI. Oleh karena itu Panglima TNI mengingatkan agar terus pelihara semangat dan kondisi mental serta fisik, supaya dapat menjalankan tugas secara prima.

Terkait

Komentar