Berita

Panglima TNI :TINGKATKAN WAWASAN DAN ILMU PENGETAHUAN

Dibaca: 2 Oleh 21 Mei 2012Tidak ada komentar
indonesianf16pesawat0170 tniau
#TNIAU 

Komandan Lanud Halim Perdanakusuma Marsekal Pertama TNI A. Adang Supriyadi, SE; memimpin upacara bendera 17-an di Taxy Way Echo Lanud Halim Perdanakusuma Jakarta, Senin (21/05), dan membacakan sambutan Panglima TNI Laksamana TNI Agus Suhartono dihadapan seluruh peserta upacara gabungan terdiri Perwira, Bintara, Tamtama dan Pegawai Negeri Sipil dari Personel Lanud Halim Perdanakusuma, Batalyon 461 Paskhas Wing I, Dissurpotrudau, Dispsiau dan Bekmatpus.

Panglima TNI Laksamana TNI Agus Suhartono dalam sambutannya yang dibacakan oleh, Komandan Lanud Halim Marsekal Pertama TNI  Asep. Adang Supriyadi, SE; menekankan tingkatkan wawasan serta ilmu pengetahuan guna membangun kapasitas diri dalam rangka membangun kapabilitas TNI sebagai alat dan komponen utama pertahanan Negara, serta sebagai instrument diplomasi militer internasional yang solid, professional, berwawasan kebangsaan serta mencintai dan dicintai rakyat, jelas Panglima TNI.

Selanjutnya dikatakan, Panglima TNI  jaga dan tingkatkan soliditas prajurit TNI, baik internal maupun antar  Angkatan, serta tingkatkan semangat dan jiwa korsa yang positif, terutama dalam menyikapi perbedaan pendapat atau bentuk-bentuk kesalahpahaman yang terjadi dalam kehidupan sehari-hari, baik antara sesama prajurit TNI maupun dengan Polri dan masyarakat. Selain itu, Amalkan secara nyata nilai-nilai setiap butir  “Delapan Wajib TNI”  di tengah kehidupan masyarakat yang sedang mengalami banyak cobaan, dimanapun para prajurit dan PNS TNI bertugas, demi semakin mantapnya kemanunggalan TNI-Rakyat diatas semangat Bhinneka Tunggal Eka.

Baca juga:  Lanud Adisuitjipto Gelar Apel Khusus dan Halal bi Halal

 

Diakhir sambutannya Panglima TNI minta tingkatkan koordinasi, integrasi dan komunikasi dengan Pemerintah Daerah dan komponen bangsa lainnya, sehingga kondusifitas Daerah yang sangat dibutuhkan bagi pembangunan Nasional dan daerah dapat tercapai dengan baik.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel