Berita

Panglima TNI : TNI Sebagai Lembaga Nomor 1 Dengan Kinerja Terbaik

Dibaca: 6 Oleh 18 Apr 2015Tidak ada komentar
IndonesianAF 1
#TNIAU 

Menurut Lembaga Survei Indonesia selama memasuki tahun 2015, TNI merupakan lembaga negara Nomor 1 yang dipercaya publik dengan kinerja dan performa terbaik. Untuk itu atas nama komando saya mengucapkan terima kasih dan penghargaan atas kinerja yang tak pernah surut selama tahun ini.

Demikian amanat tertulis Panglima TNI Jenderal TNI Dr. Moeldoko yang dibacakan Kadispers Lanud Supadio Letkol Adm Dedy Hendra Effendi pada upacara pengibaran Bendera Merah Putih di Main Apron Lanud Supadio, Jum’at (17/4).

”Kita boleh berbangga dengan predikat tersebut, namun dibalik itu terdapat tantangan yang cukup berat untuk mempertahankan dan meningkatkan, yang hal ini kembali berpulang kepada segenap prajurit dan PNS TNI”, kata Panglima TNI.

Untuk itu, lanjut Panglima TNI, saya tekankan kepada segenap prajurit dan PNS TNI dimana saja berada dan bertugas untuk terus berkarya dan bekerja dengan baik dan benar. Kita bekerja dan berkarya bukan semata mencari kesuksesan, tetapi lebih dari itu bahwa kita bekerja dan berkarya untuk menambah nilai sikap dan perilaku prestasif yang berdimensi ibadah.

Baca juga:  Peringati HUT RI ke-70, Lanud Roesmin Nurjadin Gelar Parade Merah Putih

”Nilai inilah yang mengharuskan kita untuk terus berkarya sehingga apapun peran yang diberikan kepada kita, harus kita lakukan dengan sebaik-baiknya, dengan semangat, sepenuh hati, dan dengan segenap kemampuan jiwa serta raga kita, semua ini adalah komitmen kita sebagai prajurit, yang telah diikrarkan bersama dari dahulu hingga sekarang,” jelas Panglima TNI.

Upacara yang berlangsung khidmat ini diikuti seluruh anggota satuan kerja di jajaran Lanud Supadio, Skadron Udara 1, Skadron Udara PTTA, Batalyon Komando 465 Paskhas Brajamusti, Detasemen Hanud 473 dan para Pegawai Negeri Sipil Lanud Supadio.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel