Berita

Panglima TNI Ziarah ke Astana Giri Bangun Matesih Karanganyar

Panglima TNI Ziarah Ke Astana Giri Bangun Matesih Karanganyar
#TNIAU 

TNI AU.  Bertempat di Hotel Aston Solo, Komandan Lanud Adi Soemarmo Kolonel Pnb Adrian P. Damanik, S.T., menyambut Panglima TNI Marsekal TNI Hadi Tjahjanto, S.IP., beserta Ibu Ketua Umum Darma Pertiwi dan rombongan.

Kedatangan Panglima TNI dan rombongan ke Solo dalam rangka melaksanakan ziarah ke makam mantan Presiden RI Soeharto di Astana Giribangun Girilayu Matesih Karanganyar. Kamis (19/9).

Sebelumnya Panglima TNI dan rombongan telah melaksanakan ziarah ke makam Presiden pertama RI Ir. Soekarno di Blitar Jawa Timur. Kemudian ke makam presiden ke empat KH. Abdulrahman Wahid atau Gus Dur di Jombang Jawa Timur. Selanjutnya juga akan berziarah ke makam Jenderal Sudirman di taman makam pahlawan Kusuma Negara Yogyakarta. Rangkaian ziarah nasional tersebut dilaksanakan dalam rangka memperingati HUT ke-74 TNI.

Dalam ziarah ke makam H. M. Soeharto, Panglima TNI yang didampingi para Kepala Staf Angkatan beserta ibu, diterima langsung oleh keluarga H. M. Soeharto. Kegiatan ziarah diawali dengan penghormatan dilanjutkan doa bersama, diakhiri dengan tabur bunga.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel