Berita

Pangung Prajurit Menhibur Siswa Dan Masyarakat

Dibaca: 11 Oleh 10 Nov 2011Tidak ada komentar
P-51 Mustang, Perintis Tim Aerobatik TNI Angkatan Udara
#TNIAU 

Pendidikan Komando khusunya dalam materi rawa laut dan pelaksanaan penutupannya selalu berakhir di daerah Pameumpeuk, Garut, Jawa Barat, Selasa (8/11).  Mewakili lembaga pendidikan Wing III Paskhas, menyampaikan ucapan terima kasih yang setinggi-tingginya kepada seluruh masyarakat Pameumpeuk dan sekitarnya, atas penerimaan lembaga dan prajurit untuk melaksanakan latihan diwilayah/daerah ini.

Hal tersebut Disampaikan Komandan Sekolah (Satdik) Matra Mayor Psk Solihin dalam sambutan pada saat membuka acara Panggung Prajurit, untuk menghibur prajurit dan masyarakat menjelang penutupan Pendidikan Komando Angkatan ke-36 tahun 2011, di Halaman Lapan, Pameumpeuk, Garut, Jawa Barat.

Menurut Dansatdik Purat Mayor Psk Solihin, acara panggung prajurit yang yang menghadirkan artis local kota Garut, bertujuan menghibur prajurit dimana pada esok hari akan melaksanakan upacara penutupan pendidikan, selain menghibur para siswa komanda juga bertujan untuk menghibur masyarakat yang selama jalannya proses pendidikan terganggu dengan berbagai kegiatan latihan maupun pendidikan yang digelar.

Melalui acara ini juga saya mengharapakan masyarakat tidak usah dan takut untuk sama-sama hadir bergabung dengan para prajurit, jadikan acara ini sebagai ajang silaturahim antara para prajurit dan masyarakat. Dimana beberapa waktu lalu karena kesibukkan serta padatnya kegiatan pendidikan dan latihan antara masyarakat dan prajurit tidak bias berkomunikasi langsung. Tambahnya.

Baca juga:  Serah Terima Jabatan Askomlek Kosek Hanudnas II

Inilah saat untuk kita saling kenal satu dengan lain masyarakat harus tahu bahwa prajurit tidak perlu ditakuti tapi harus dirangkul karena prajurit berasal dari rakyat untuk rakyat, dan keberadaannya memberikan rasa aman bagi warga masyarakat, mari kita sama menikmati acara hiburan panggung prajurit sebagai bentuk luapan kegembiraan prajurit dengan masyarakat. Tuturnya.

Nayor Psk Solihin berpesan, pada malam hari ini juga para prajurit sekaligus pamit untuk melaksanakan perjalanan pulang kembali ke Bandung untuk melanjutkan tugas-tugas berikutnya, mewakili lembaga Wing III Paskhas saya menyampaikan permohonan maaf, apabila selama para prajurit melaksanakan kegiatan latihan ada perbuatan dan tingkah laku prajurit yang kurang berkenan dihati masyarakat.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel