Berita

Panitia Daerah Lanud Abd Saleh Kirimkan 8 Calon Siswa SMA Pradita Dirgantara

Panitia Daerah Lanud Abd Saleh Kirimkan 8 Calon Siswa SMA Pradita Dirgantara
#TNIAU 

TNI AU.  Ketua Yayasan PIA Ardhya Garini Cabang 3/Daerah II Lanud Abdulrachman Saleh Ny. Cinthya Hesly Paat  melepas delapan peserta calon siswa SMA Pradita Dirgantara untuk mengikuti seleksi tingkat pusat ke Solo di depan Gedung Cakrawala Lanud Abdulrachman Saleh, Malang, Senin malam, (9/3/2020).

Dalam sambutannya Ketua Yayasan PIA A.G. Cabang 3/Daerah II Lanud Abd Saleh menyampaikan “Kepada delapan adik-adik calon siswa SMA Pradita Dirgantara beserta orang tuanya pada kesempatan yang baik ini, saya mengucapkan selamat atas prestasi kalian yang telah berhasil lolos di tingkat daerah guna mengikuti seleksi di tingkat pusat. Untuk itu, pada kesempatan ini, kami mengadakan acara pelepasan sebagai bentuk dukungan agar perwakilan peserta seleksi daerah dari Lanud Abd Saleh pada tahun ajaran 2020/2021 ini akan  mampu menunjukkan prestasi kembali saat berlaga di tingkat pusat. Kami dukung dengan sepenuhnya agar adik-adik semuanya lulus dan lolos, sehingga kelak menjadi siswa  SMA Pradita Dirgantara dengan sesungguhnya dalam tahun ajaran 2020/2021.“

Baca juga:  Penanaman Pohon Sambut Hut Pia Ke-56

Ditambahkannya, “Sebelum mengakhiri sambutan ini kepada segenap panitia penerimaan SMA Pradita Dirgantara Panda Lanud Abd Saleh saya mengucapkan terima kasih atas segala upayanya melaksanakan seleksi daerah, hingga semuanya dapat berjalan dengan baik aman dan lancar. Kepada orang tua calon siswa dan para calon siswa sekalian saya ucapkan selamat berjuang  dalam seleksi tingkat pusat, semoga semuanya berhasil lolos,” pungkasnya.

Hadir dalam pelepasan delapan peserta calon siswa SMA Pradita Dirgantara Panda Lanud Abd Saleh di Gedung Cakrawala tersebut Kadispers Kolenel Pnb Toto Ginanto, S.T., M.A.P., Kadislog  Kolonel Tek Henry R.L. Tobing, S.E., Komandan Wing 2 Kolonel Pnb Reza R.R Sastranegara, S.Sos.,M.A.P., pejabat lainnya, Para Pengurus Yasarini Cabang Lanud Abd Saleh dan orang tua calon siswa.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel