Berita

Panitia Daerah Penerimaan Peserta Didik Baru ( PPDB ) SMA Pradita Dirgantara TA 2022/2023 Lanud Manuhua Adakan Sosialisasi di Sekolah SMP di Biak.

Dibaca: 36 Oleh 07 Jan 2022Tidak ada komentar
WhatsApp Image 2022 01 07 at 14.14.49
#TNIAU 

TNI AU. Panitia Daerah dipimpin Kadispers Lanud Manuhua Kolonel Adm Imam Supangat, S. Sos., M.M. dan pengurus Yasarani cabang Lanud Manuhua serta Tim mendatangi SMPN 1 Biak adakan Sosilisasi Penerimaan Peserta Didik Baru ( PPDB ) SMA Pradita Dirgantara TA 2022/2023. Biak, Jumat ( 7/1/2022 ).

Sosialisasi ini diagendakan di SMP ungulan yang berada di wilayah biak termasukan direncanakan juga di Kota sorong dan Manokowari. Sosialisasi ini bertujuan untuk menjaring siswa-siswi berprestasi yang akan melanjutkan jenjang pendidikan lebih tinggi dan bergabung di SMA Pradita Dirgantara.

Tim sosialisasi memaparkan dengan jelas prosedur dan tata cara untuk mengikuti PPDB SMA Pradita Dirgantara TA 2022/2023. Para siswa SMPN 1 Biak antusias mengikuti penjelasan yang di yang diadakan di sekolah mereka, sebagai informasi tahun lalu ada dua orang siswa dari SMPN 1 Biak yang berhasil masuk di SMA Pradita Dirgantara.

SMA Pradita Dirgantara ini merupakan sekolah unggulan yang menerapkan full beasiswa dan berkonsep boarding school (siswa berasrama) juga mengedepankan keimanan dan akhlaq mulia untuk menyiapkan generasi emas Indonesia melalui penguasaan sains, kedewasaan mental, kebebasan berkreativitas, kemandirian dan wawasan kedirgantaraan.

Baca juga:  DANSATGAS PPRC PERIKSA GELAR KESIAPAN PPRC LANUD ABD SALEH

Selain itu keunggulan lainnya yang dimiliki SMA Pradita Dirgantara adalah sistem pengajaran bilingual, serta sarana dan prasarana yang sarat teknologi sehingga dapat menciptakan lulusan dan generasi penerus bangsa yang berkarakter cerdas, kreatif dan berkarakter.

Tahun 2021 yang lalu SMA Pradita Dirgantara telah berhasil meluluskan angkatan pertamanya dan mengantarkan mereka kejenjang pendidikan lanjutan diberbagai Universitas terkemukan baik dalam maupun luar negeri, bahkan banyak diantaranya berhasil menjadi Taruna Akademi TNI/Polri.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel