Berita

Panitia Idul Adha 1437 Mengadakan Rapat Koordinasi di Masjid Baiturrahim Lanud Adi Soemarmo

Dibaca: 5 Oleh 06 Sep 2016Tidak ada komentar
Panitia Idul Adha 1437 Mengadakan Rapat Koordinasi di Masjid Baiturrahim Lanud Adi Soemarmo
#TNIAU 

Jelang perayaan hari raya Idul Adha 1437 H/2016M, Panitia Idul Adha Lanud Adi Soemarno, Depohar 50 dan GPP 4 melaksanakan rapat koordinasi yang bertempat di Masjid Daruttholibin Lanud Adi Soemarmo.

Dalam rapat yang dipimpin langsung oleh ketua Panitia Hari Raya Idul Adha Lanud Adi Soemarmo Mayor Pnb Urip Widodo Komandan Skadik 401, membahas pelaksanaan Hari Raya Idul Adha, yaitu waktu dan tempat pelaksanaan Sholat Idul Adha, serta kepanitiaan Idul Adha. Rencana penyaluran hewan qurban akan diberikan kepada honorer Lanud Adi Soemarmo, Depohar 50, GPP 4 serta masyarakat sekitar wilayah Lanud Adi Soemarmo.

Untuk penetapan hari dan tanggal pelaksanaan Sholat Idul Adha akan jatuh pada hari Senin, 12 September 2016 mendatang. Namun pastinya mengikuti pengumuman resmi dari Pemerintah Pusat, dalam hal ini Kementerian Agama Republik Indonesia. Untuk pelaksanaan Sholat Idul Adha dilaksanakan di Lapangan Dirgantara Lanud Adi Soemarmo. Sebagai rangkaian kegiatan, malam harinya dilaksanakan Takbir keliling oleh remaja dan takmir masjid serta para Siswa.

Baca juga:  KUNJUNGAN KERJA DANLANUD SAMRATULANGI BESERTA STAF KE PROVINSI GORONTALO

Harapan dari ketua panitia, kepada pihak terkait yang masuk dalam kepanitiaan pelaksanaan perayaan Idul Adha 1437 H mendatang untuk terus saling berkoordinasi serta bertanggung jawab pada tugas dan tupoksinya masing-masing supaya kegiatan yang kita laksanakan berjalan dengan sukses.

 

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel