Berita

Panitia Jogja Air Show 2016 audiensi ke SKH Kedaulatan Rakyat

Dibaca: 46 Oleh 05 Feb 2016Tidak ada komentar
indonesianf16pesawat0170 tniau
#TNIAU 

Pen Adi. Kadisops Lanud Adisutjipto Kolonel Pnb Bonang Bayu Aji, beserta Ketua Panitia Jogja Air Show 2016 Kamis (4/2) bersama rombongan mengadakan kunjungan silaturahmi ke Direktur Surat Kabar Harian Kedaulatan Rakyat. Acara silaturahmi ini didampingi oleh Kasi Binpordirga Letkol Kes Westly Sirait, Kadisbudpar Yogyakarta Bapak Wardoyo dan Ketua Panitia JAS 2016 Bapak Morris Tumpal Situmorang.

Kunjungan silaturahmi ini diterima langsung oleh Direktur Utama SKH Kedaulatan Rakyat Dr Gun Nugroho Samawi beserta Direktur Keuangan KR Bapak Iman Satriadi dan Direktur Produksi Bapak Baskoro.

Pada kesempatan ini, Kadisops Lanud Adisutjipto Kolonel Pnb Bonang Bayu Aji mewakili Komandan Lanud Adisutjipto menyampaikan bahwa dalam waktu dekat Lanud Adisutjipto dan FASIDA DIY akan menyelenggarakan event yang cukup besar, yakni Jogja Air Show 2016. Jogja Air Show 2016 akan di selenggarakan di daerah Pantai Depok, Parangtritis dan Gunung Kidul. Ketua Panitia Jogja Air Show 2016 Bapak Morris Tumpal Situmorang menyampaikan rencananya kegiatan JAS ini akan dilaksanakan mulai tanggal 25 sampai dengan 27 Maret 2016. Jogja Air Show ini rencananya akan diikuti oleh 800 atlet putra-putri yang berasal dari dalam dan luar negeri diantaranya dari negara Philipina dan Australia. Agenda kegiatan JAS 2016 akan menampilkan enam perlombaan olah raga dirgantara diantaranya Microlight, Aeromodeling, Paramotor, Terbang Layang, Gantole dan Terjun Payung.

Baca juga:  PANGLIMA TNI : WASPADAI TRAGEDI KEMANUSIAAN

Direktur Utama SKH KR Dr Gun Nugroho Samawi berharap semoga dengan diselenggarakannya JAS 2016 ini akan menghasilkan kegiatan yang positif dari Airshow, sehingga acara ini akan terus berlanjut. Dr. Gun Samawi juga menambahkan bahwa event ini bisa menjadi salah satu destinasi turis baik domestik maupun manca negara. Dalam hal ini KR sebagai media informasi akan membantu mempublikasikan dan menyemarakkan JAS 2016. Dr. Gun Samawi juga berpesan untuk pengamanan pengunjung JAS 2016 agar mengadakan kerjasama dengan Polda DIY karena diperkirakan ribuan pengunjung akan memadati acara tersebut.

 

 

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel