Berita

Panitia Jogja Air Show 2019 Audiensi ke Bupati Bantul

Panitia Jogja Air Show 2019 Audiensi Ke Bupati Bantul
#TNIAU 
Panitia Jogja Air Show 2019 Audiensi Ke Bupati Bantul

Panitia Jogja Air Show 2019 Audiensi Ke Bupati Bantul

TNI AU.  Panitia Jogja Air Show (JAS) 2019 melaksanakan audiensi ke Bupati Bantul yang dilaksanakan pada hari Kamis. Audiensi diterima langsung oleh Bupati Bantul Bapak Suharsono beserta para Pejabat terkait di jajarannya yang di gelar di Ruang Kerja Bupati, Senin (5/8). Turut hadir dalam acara itu Danlanud Adisutjipto yang diwakili oleh Kasibinpotdirga Mayor Pnb Adi Buana selaku Wakil Ketua panitia JAS, Bapak Moris TS Ketua Cabor Terjun Payung, Pejabat Dinas Pariwisata, Penerangan Lanud Adisutjipto serta para Ketua Cabang Olah raga Dirgantara.

Dalam audiensi tersebut, Wakil Ketua Panitia Jas 2019 menjelaskan bahwa JAS 2019 diselenggarakan oleh Pangkalan TNI AU Adisutjipto  bekerjasama dengan Fasi DIY dan Dinas pariwisata DIY. Puncak perhelatan JAS akan dilaksanakan tanggal 24-25 Agustus mendatang di Bukit Sriten, Pantai Depok dan Pantai Parangtritis. Jogja Air Show diselenggarakan sebagai bagian dari kegiatan pembinaan potensi dan minat dirgantara serta memberikan wadah kepada atlet-atlet Aero Sport Indonesia yang terwadahi dalam FASI. Cabang olah raga dirgantara yang akan ditampilkan meliputi, terjun payung, para layang, microlight.

Berkenaan salah satu lokasi dan waktu penyelenggaraan JAS yang dilaksanakan di Daerah Bantul tepatnya di Bukit Sriten, Pantai Parangtritis dan Depok Airstrip, panitia meminta ijin dan dukungan kepada Pemkab Bantul terkait pelaksanaan kegiatan termasuk meminta ijin untuk publikasi sebagai sarana promosi kegiatan.

Bupati Bantul Bapak Suharsono mengapresiasi dan  pada prinsipnya siap menyambut JAS 2019. Beliau mengatakan even ini sudah yang kesekian kalinya diselenggarakan di daerahnya. Namun beliau tetap akan berkoordinasi dengan pihak terkait dalam hal ini Dinas Pariwisata  Kabupaten guna menyukseskan JAS sekaligus mempromosikan pariwisata di daerahnya.

Lebih lanjut Bupati bantul mengatakan melalui Dispudpar Bantul, Pemkab Bantul akan melaksanakan beberapa pertunjukan sampai malam hari diantaranya symphony di Laguna Depok dengan harapan usai menyaksikan gelaran JAS bisa menikmati hiburan musik di Pantai Depok. Pemkab Bantul juga akan mengadakan Konferensi pers pada awak media terkat JAS 2019 serta  mengundang siswa dari SD sampai SMA untuk menarik minat olahraga dirgantara.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel