Berita

Panitia Jogja Air Show 2019 Laksanakan Audiensi Media Massa

Panitia Jogja Air Show 2019 Laksanakan Audiensi Media Massa
#TNIAU 

TNI AU. Pen Adi.  Ketua Panitia Jogja Air Show (JAS) 2019 beserta panitia dari Federasi Aerosport Indonesi (FASI) Senin (15/7)  mengadakan kunjungan silaturahmi ke Surat Kabar Harian Radar Jogja dan Kedaulatan Rakyat.  Acara silaturahmi dipimpin oleh Kasibinpotdirga Mayor Pnb Buana diterima langsung oleh jajaran direksi Radar Jogja dan Kedaulatan Rakyat. Hadir dalam kegiatan tersebut perwakilan dari Dinas Pariwisata DIY, para ketua cabang olahraga FASI, dan panitia lain yang terkait.

Pada kesempatan ini, panitia JAS menyampaikan bahwa dalam waktu dekat Lanud Adisutjipto dan FASI DIY akan menyelenggarakan event yang besar, yakni Jogja Air Show 2019 pada tanggal 23-24 Agustus mendatang. Lebih lanjut dijelaskan Jogja Air Show 2019 akan di selenggarakan di daerah pantai Depok , Parangtritis dan Gunung Kidul tepatnya di Bukit Sriten Gunung Kidul yang akan diawali pula dengan Festival Layang-layang internasional pada bulan Juli.

Ketua Panitia Jogja Air Show 2019 menyampaikan bahwa dalam kegiatan yang bertema “Dirgantara Pemersatu Bangsa” diharapkan dapat menjadi ajang bagi seluruh pecinta olahraga dirgantara serta meningkatkan tingkat kunjungan wisatawan ke Yogyakarta.  Jogja Air Show rencananya akan diikuti oleh ratusan atlet putra putri yang berasal dari manca negara maupun beberapa daerah lain di Indonesia.

Agenda kegiatan JAS 2019  akan menampilkan enam perlombaan olah raga dirgantara diantaranya Lomba Foto Dirgantara, Microlight, Aeromodeling, Paramotor, Terbang Layang, Gantole dan Terjun Payung serta Layang-layang. Selain itu yang tidak kalah menarik adalah adanya penampilan Jupiter Aerobatik Team, Solo Aerobatik pesawat Pits, Manuver Grob 120 TPA serta berbagai lomba lainnya.

 Jajaran redaksi berharap semoga dengan diselenggarakannya JAS 2019 ini akan menghasilkan kegiatan yang positif kepada masyarakat dan perkembangan pariwisata di DIY, sehingga acara ini akan terus berlanjut. Dalam hal ini Radar Jogja dan KR sebagai media informasi akan membantu mempublikasikan dan menyemarakkan JAS 2019 kepada masyarakat luas.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel