Berita

PANITIA NATAL BERSAMA TNI AU MAKASAR, SANTUNI ANAK PANTI

Dibaca: 9 Oleh 20 Mei 2010Tidak ada komentar
c130 hercules indonesian air force approaching
#TNIAU 

Menyambut perayaan Natal bersama, panitia Natal bersama TNI AU di Makassar melakukan anjangsana ke panti asuhan anak Titipan Kasih Makassar, Kamis (21/1).  Rombongan dipimpin oleh Mayor Kes Alexander Anin mewakili Ketua Panitia Letkol Sus D. Supangkat selaku ketua panitia, yang didampngi beberapa pengurus dan staf panitia.   

Kedatangan mereka, ke panti asuhan anak yang beralamat di Jl. Kakak Tua, Makasar itu, disambut oleh Ketua Panti Bpk. Darwono.

Pada kesempatan tersebut,  panitia Natal TNI AU Makasar menyerahkan sejumlah bantuan berupa Sembako dan sejumlah uang.    Mayor Sus Widhiono, kepada seluruh pengelola dan penghuni panti asuhan minta agar pemberian yang disampaikan jangan dilihat dari besar kecilnya materi, tetapi dari keiklasan dan kelusan seluruh panitia.

Menurutnya, kunjungan panitia Natal bersama TNI Makssar kali ini sebagai wujud kepedulian seluruh warga Kristiani TNI AU yang ada di Makasar terhadap para penghuni panti asuhan.   ”kedatangan kami kesini benar-benar dilandasi oleh hati yang tulus dan ikhlas sebagai ungkapan kepedulian kami terhadap sesama umat Kristiani” katanya.

Baca juga:  Kenaikan Pangkat Pati TNI AU

Perayaan Natal bersama warga TNI AU Makasar sendiri akan dilaksanakan pada Jumat (22/1) sore hari.   Demikian, kapen Kopsau I Mayor Sonaji Wibowo, S.IP menginformasikan.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel