Berita

Panitia Pekan Budaya Tionghoa Yogyakarta Audiensi dengan Gubernur AAU

Dibaca: 1 Oleh 13 Feb 2013Tidak ada komentar
M 458 NA B 25 Mitchell Indonesian Airforce 7168661149
#TNIAU 

Gubernur Akademi Angkatan Udara (AAU) Marsda TNI Bambang Samoedro, S.Sos menerima kunjungan panitia dari Jogja Chinese Art and Culture Centre (JCACC) yang bermaksud mengadakan audiensi dalam rangka pelaksanaan kegiatan Pekan Budaya Tionghoa Yogyakarta (PBTY), Selasa (12/2).

“Sudah menjadi kegiatan rutin dalam setiap peringatan Tahun Baru Imlek di Yogyakarta, JCACC bekerjasama dengan Pemerintah Kota (Pemkot) Yogyakarta dan Dinas Pariwisata DIY akan mengggelar Pekan Budaya Tionghoa Yogyakarta (PBTY) yang diselenggarakan untuk menunjukkan kekayaan budaya di Yogyakarta, serta untuk memberikan hiburan bagi masayarakat Yogyakarta”, ujar salah satu panitia.

“Untuk itu kami berharap Akademi Angkatan Udara dapat berpartisipasi dalam kegiatan tersebut dengan mengirimkan para taruna-nya untuk dapat melaksanakan display drumb band AAU”, lanjutnya.

Dalam kesempatan ini Gubernur AAU menyambut baik akan keinginan dari panitia yang ingin melibatkan Drumb Band AAU Gita Dirgantara dalam penyelenggaraan Pekan Budaya Tionghoa Yogyakarta tahun ini.

“Dengan melaksanakan display Drumb Band, tentunya ini juga dapat menjadi sarana bagi AAU untuk melaksanakan kegiatan Pembinaan Potensi Dirgantara (Binpotdirga) sehingga pengetahuan masyarakat luas tentang AAU dan juga minat dirgantara para pemuda di Yogyakarta akan semakin bertambah”, tambah Gubernur.

Baca juga:  KOMANDAN LANUD ABD SALEH LANTIK KEDISPERS DAN KADISOPS

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel