Berita

PANITIA PERINGATAN HUT TNI KE 65 DI BANDA ACEH SELENGGARAKAN ZIARAH NASIONAL

Dibaca: 3 Oleh 06 Okt 2010Tidak ada komentar
M 458 NA B 25 Mitchell Indonesian Airforce 7168661149
#TNIAU 

Bertempat di Taman Makam Pahlawan Nusa Bangsa Banda Aceh, Rombongan Pejabat dan Parajurit TNI yang berada di bawah lingkungan Kodam Iskandar Muda, termasuk Pejabat dan Prajurit Pangkalan TNI AU Sultan Iskandar Muda menyelenggarakan Ziarah Nasional, Selasa (4/10). Ini merupakan rangkaian kegiatan dalam rangka peringatan HUT ke 65 TNI. Bertindak sebagai Irup yaitu Panglima Kodam Iskandar Muda Mayor Jenderal hambali hanafiah. Dan upacara sendiri diikuti oleh jajaran TNI AD, AL, dan AU. Sebagai penutup dilaksanakan penaburan bunga yang dipimpin oleh Irup dan diikuti oleh para peserta upacara.

Ziarah Kali ini dilaksanakan dalam keadaan Hujan yang lumayan Deras, Akan Tetapi dengan motto diamanapun berada dan dalam keadaan bagai manapun Prajurit TNI siap Mempertahan Kedaulatan NKRI. Karena makana dari ziarah nasional diharapkan kita semua selalu senantiasa mengingat jasa-jasa para pahlawan yang telah gugur mendahului kita. Betapa berat perjuangan mereka dalam merebut kemerdekaan. Tanpa pamrih mereka berjuang demi terwujudnya Indonesia merdeka bebas dari penjajahan. Bahkan dengan kemampuan menyerqahkan harta benda bahkan nyawa sekalipun para pejuang kita merebut kemerdekaan.

Baca juga:  Penutupan Pendidikan Juru Komunikasi Angkatan ke-11

Sekarang beban mengisi dan mempertahankan kemerdekaan berada di pundak kita sekalian. Jangankan air yang turun sebagai rahmad bagi umat manusia, desingan dan terjangan pelurupun Prajurit Kodam Iskandar Muda Mempertahankan NKRI walaupun nyawa sebagai taruhannya.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel