Berita

Pantai Pasir Panjang NTT Mendadak Ramai

Dibaca: 10 Oleh 22 Sep 2017Tidak ada komentar
TNI Angkatan Udara
#TNIAU 

Dalam rangka menyambut HUT Ke-72 TNI tanggal 5 Oktober 2017 mendatang seluruh jajaran TNI AD, TNI AL, TNI AU, Polri, Basarnas, Satpol PP dan Masyarakat yang ada di pesisir pantai pasir panjang (NTT) secara serentak membersihkan sampah- sampah yang ada di sepanjang pantai pasir panjang, Tedis dan Namosain. Kegiatan karya bhakti bersih-bersih sampah di sepanjang pantai ini merupakan kepedulian TNI terhadap kebersihan lingkungan sekitar. Jum’at. (22/09).

Sebelum kegiatan karya Bhakti di mulai, Danlanud El Tari Kolonel Pnb Ronny Irianto Moningka,S.T.,M.M, menyampaikan bahwa maksud dan tujuan Karya Bhakti ini diadakan adalah dalam rangka menyambut HUT Ke-72 TNI dan sebagai wujud kepedulian TNI terhadap kebersihan lingkungan terutama di wilayah pantai. inilah bentuk dan wujud nyata kepedulian TNI terhadap lingkungan sekitar bersama rakyat untuk saling bahu membahu dalam memberikan pelayanan karya bhakti kebersihan pada tempat-tempat yang dianggap perlu di perhatikan bersama.

Oleh karena itu kita sebagai insan TNI harus bisa memberikan yang terbaik kepada lingkungan sekitar. Diharapkan dengan kegiatan ini dapat memacu masyarakat umum untuk selalu memperhatikan kebersihan baik di tempat umum maupun tempat pribadi agar selalu hidup bersih. Hal ini bisa terlaksana dengan baik asalkan dari masing-masing individu ada kemauan untuk selalu hidup bersih dan nyaman. Dari kegiatan karya bhakti yang di adakan oleh TNI ini diharapkan masyarakat dapat mencontoh dan memahami apa artinya hidup bersih.

Baca juga:  Wing III Paskhas Binlat Pistol dan Senapan

 

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel