Berita

PANTAI TEMPAT INSPIRASI DANLANUD

Dibaca: 2 Oleh 23 Jun 2014Tidak ada komentar
emb 314
#TNIAU 

Pangkalan TNI Angkatan Udara Balikpapan mempunyai pantai yang sangat indah dan nyaman untuk tempat liburan dan rekreasi bagi anggota Lanud Balikpapan dan keluarga serta masyarakat sekitarnya. Komandan Lanud Balikpapan Kolonel Pnb Ir Tri Bowo Budi santoso,M.M, dan jajarannya melihat keindahan pantai itu langsung terinspirasi untuk membuat tempat rekreasi dipinggir pantai Lanud Balikpapan untuk kepentingan Anggota Lanud Balikpapn dan keluarga serta masyarakat disekitar Lanud Balikpapan, Senin (23/6).

Pantai yang terletak diarea Lanud Balikpapan ini menawarkan keindahan dengan cirri khas Kota Balikpapan yaitu pasir putih yang lembut seperti tepung dan oleh Komandan Lanud Balikpapan ditambahkan lagi tempat rekreasinya yaitu saung-saung tempat orang berteduh sambil melihat pemandangan pantai, Volly Pantai serta tempat permainan anak-anak itu semuanya terbuat dari kayu khas Kalimantan.

Komandan Lanud Balikpapan Kolonel Pnb Ir Tri Bowo Budi Santoso,M.M, berpesan setelah dibuat tempat rekreasi dan permainan anak-anak ini tolong dijaga dan dirawat karena semuanya untuk kepentingan warga Lanud Balikpapan dan masyarakat sekitar Lanud Balikpapan.

Baca juga:  Lanud Sjamsudin Noor Gelar Donor Darah Dalam Rangka HUT Ke-70TNI AU

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel