Berita

Panthukirda Lanud Abd Saleh Bagi Calon Taruna AAU Tahun 2020

Dibaca: 76 Oleh 17 Jul 2020Juli 20th, 2020Tidak ada komentar
Panthukirda Lanud Abd Saleh Bagi Calon Taruna AAU Tahun 2020
#TNIAU 

TNI AU.  Komandan Lanud Abdulrachman Saleh Marsma TNI Hesly Paat yang menjabat pula sebagai Ketua Panitia Daerah (Panda) memimpin rapat Panitia Penentuan Akhir Daerah (Panthukirda) Panda Lanud Abdulrachman Saleh untuk menentukan calon Taruna AAU yang lulus tingkat daerah di Gedung Cakrawala Lanud Abdulrachman Saleh, Malang, Kamis, (16/6/2020). Rapat dihadiri oleh para pejabat terkait seperti Kadispers Kolonel Pnb Dedy Iskandar sebagai Wakil Panda, juga Tim-tim terkait lainnya seperti Tim Administrasi, Polisi Militer, Psikologi, Kesehatan, Mental Ideologi, dan Pembinaan Jasmani.

Dalam sambutannya Ketua Panda Lanud Abdulrachman Saleh Marsma TNI Hesly Paat antara lain sesuai menyatakan dengan telah dilaksanakannya berbagai rangkaian tes seleksi tingkat daerah beberapa minggu yang lalu maka sebagai ujungnya adalah penentuan akhir terhadap hasil tes para calon Taruna Akademi Angkatan Udara (AAU). Dalam realitanya Panthukir adalah melihat kondisi calon dan mengecek dengan datanya, sejauh mana memenuhi kriteria yang ditentukan.

Menurut Wakil Panda Kolonel Pnb Dedy Iskandar setelah dilaksanakan Panthukirda dari 44 peserta yang dipulangkan/tidak lulus hanya 3 orang peserta. Sehingga terdapat 41 peserta dari Panda Lanud Abdulrachman Saleh yang lulus. Selanjutnya direncanakan dalam beberapa hari mendatang mereka akan mengikuti seleksi tingkat pusat.

Baca juga:  Latihan Survival Dasar 2018 Lanud Halim PK Berakhir

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel