Berita

PANTUKHIR 80 CALON TAMTAMA DI LANUD HALIM PERDANAKUSUMA

Dibaca: 37 Oleh 05 Des 2013Tidak ada komentar
2015 06 02 00002
#TNIAU 

Delapan puluh orang pendaftar Prajurit TNI AU golongan tamtama di Lanud Halim Perdanakusuma setelah selama satu bulan lebih menjalani proses seleksi akhirnya pada, Rabu (4/12) menjalani penentuan akhir tingkat daerah. Komandan Lanud Halim Perdanakusuma Marsma TNI Sri Pulung D. SE., MMgt., Stud yang merupakan juga ketua Panitia Penentuan Akhir (Pantukhir) daerah Jakarta memimpin langsung pelaksanaannya di Gedung Serbaguna Lanud Halim Perdanakusuma.

Dalam sambutannya pada rapat Pantukhir yang dihadiri oleh 14 pejabat terkait meliputi Kepala Dinas Personel, Perwira Kesehatan, Psikologi, Polisi Militer, Jasmani, intelektual dan Administrasi Personel. Komandan Lanud Halim Perdanakusuma menyatakan agar panitia bekerja dengan obyektif, transparan dan jujur dalam seleksi para calon siswa tamtama. Tujuannya agar pendaftar tamtama TNI AU dari Panitia Daerah (Panda) Lanud Halim Perdanakusuma benar-benar merupakan personel yang memenuhi kualifikasi panitia pusat. “Sehingga calon tamtama yang dididik, benar-benar merupakan personel yang memenuhi syarat serta sehat lahir dan jasmaninya,” ujar Komandan Lanud Halim Perdanakusuma.

Dalam pantukhir para panitia seleksi akan melihat dari segi postur, administrasi, pengetahuan umum dan jasmaninya,” tegas Kadispers Lanud Halim Kolonel Navigator Nyoman S. saat pantukhir berlangsung.

Baca juga:  Pangkoopsau I, Panen Perdana di Lahan Ketahanan Pangan Makoopsau I

Menurut Mayor Adm Gusnadi, S.T., MBA Kepala Seksi Pembinaan Personel dan Tenaga Manusia (Kasi Binpersman) Lanud Halim Perdanakusuma dari 80 pendaftar akan diseleksi sesuai dengan aturan dan standar yang berlaku. Menurut rencana pendaftar tamtama dari Panda Lanud Halim Perdanakusuma akan berangkat untuk menjalani seleksi tingkat pusat pada tanggal 10 Desember mendatang.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel