Berita

Pantukhir Seleksi Stukpa di Lanud Balikpapan

Dibaca: 9 Oleh 28 Jan 2016Tidak ada komentar
P-51 Mustang, Perintis Tim Aerobatik TNI Angkatan Udara
#TNIAU 

Casis Setukpa Tahun 2016 wilayah Lanud Balikpapan melaksanakan pantukhir derah yang sebelumnya telah mengikuti serangkaian tes. Diantaranya tes seleksi intel dan pom, tes kesehatan, tes jasmani dan di akhiri dengan pantukhir yang dilaksanakan di Lanud Balikpapan, kemarin.

Sidang penentu terakhir (Pantukhir) daerah, casis stukpa di pimpin Sesdisdikau Kolonel Pnb Gatot Purwanto selaku ketua tim pemantau seleksi daerah casis setukpa dan didampingi oleh Komandan Lanud Balikpapan Kolonel Pnb Heddezul S.Sos, dalam kesempatan tersebut Sesdisdikau menyampaikan bahwa tes seleksi ini wajib dilaksanakan sebagai salah satu prosedur persyaratan untuk memenuhi standar kelulusan bagi para calon siswa, selain itu Pantukhirda bertujuan untuk mendapatkan calon siswa yang terbaik yang kemudian seluruh hasil pelaksanaan tes akan digunakan sebagai bahan laporan untuk dikirim ke tingkat pusat guna penentuan kelulusan setiap peserta.

Para panitia yang terdiri dari Komandan Lanud Balikpapan , Kepala Dinas Personel, dan Kepala Tim yang memutuskan calon siswa yang akan mengikuti tes tingkat pusat, dimana mereka akan berjuang dan bersaing kembali dengan calon-calon lain dari berbagai kesatuan TNI AU. Pelaksanaan seleksi setukpa wilayah koordinator Lanud Balikpapan ini berlangsung dari tanggal 22 Januari sampai dengan 27 Januari 2016, ke 14 Casis yang mengikuti seleksi berasal dari Lanud Balikpapan, Lanud Tarakan , Lanud Syamsudin Noor , dan Satrad 223 Balikpapan.

Baca juga:  LANUD REMBIGA PERINGATI 1 MUHARRAM 1432 H

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel