Berita

Pantukhirda Casis Tamtama Lanud Balikpapan

Dibaca: 16 Oleh 11 Mei 2015Tidak ada komentar
Sukhoi Su-27
#TNIAU 

Pangkalan TNI AU Balikpapan melaksanakan Pantukhirda Tamtama Prajurit karier TNI Angkatan Udara bertempat di ruang Brifeing Lanud Balikpapan. Senin, (11/5).

Selama pembukaan calon Tamtama di Lanud Balikpapan menerima 35 orang pendaftar dari berbagai daerah di Balikpapan dan Kaltim antara lain Penajam, Samarinda, Gerogot, Tenggarong dan Bontang.

Calon Tamtama akan dipilih yang terbaik dari total pendaftar yang telah mengikuti test daerah di Lanud Balikpapan yang meliputi test kesehatan I dan 2, test Screaning POMAU, administrasi, Kesehatan Jasmani dan test Mental Ideologi, ini merupakan Hasil sidang Pantokirda Panda Lanud Balikpapan. Bagi calon Tamtama yang sudah lulus test daerah selanjutnya akan melanjutkan mengikuti test tingkat pusat di Lanud Adisumarmo Solo.

Pantukirda langsung dipimpin oleh Komandan Lanud Balikpapan Kolonel.Pnb Zulfahmi,S.Sos dan Panitia yang terkait , serta 12 casis calon Tamtama yang berhasil maju pada tingkat test akhir. Casis yang berhasil lulus akan dikirim melaksanakan test pusat untuk bersaing dengan casis perwakilan tiap daerah dari seluruh Indonesia pada tingkat pusat di Lanud Adi Soemarmo.

Baca juga:  Sebanyak 78 Bintara mengikuti Sekolah Kejuruan Bintara (Sejurba) di Wingdikum

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel