Berita

Pantukhirda Casis Tamtama di Lanud Iskandar

Dibaca: 4 Oleh 07 Sep 2021Tidak ada komentar
17
#TNIAU 

TNI AU. Komandan Lanud Iskandar Letkol Nav Rudi kurniawan memimpin sidang Pantukhirda untuk Casis (Calon Siswa) Tamtama TNI AU gelombang III T.A 2021 di Aula Mako Lanud Iskandar, senin (6/9/2021).

Sidang Pantukhir bertujuan untuk memilih yang terbaik dari para peserta seleksi dengan pertimbangan berbagai aspek sejak awal hingga saat ini.

“Kami pilih beberapa Casis terbaik mewakili Lanud Iskandar untuk mengikuti seleksi tingkat pusat di Lanud Adi Soemarmo Solo,” ungkap Komandan Lanud Iskandar Rudi kurniawan. S.E., M.Han Dikatakannya, dengan tetap menerapkan protokol kesehatan ketat untuk menghindari penularan Covid-19, Sidang Pantukhirda diikuti oleh 5 Casis Tamtama yang telah berhasil mengikuti serangkaian tes.
“Adapun tes yang telah diikuti diantaranya, tes administrasi, tes kehatan, tes jasmani, mental, ideologi, yang dilaksanakan sejak bulan Juni hingga September 2021,” jelasnya.

Senada dengan Danlanud, Mayor Adm Ismail menjelaskan bahwa, Pantukhir Daerah merupakan awal untuk para Casis Tamtama mengikuti Seleksi Tingkat Pusat, maka pihaknya berkomitmen akan mengirim putera terbaik Pangkalan bun untuk mengikuti tes ditingkat pusat.

20

20

21

21

19

19

Baca juga:  Danlanud Supadio Hadiri Peresmian Polres Kubu Raya

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel