Berita

Pantukhirda Casis Tamtama Lanud Tarakan

Dibaca: 69 Oleh 09 Mei 2015Tidak ada komentar
Museum Pusat TNI Angkatan Udara Dirgantara Mandala
#TNIAU 

Lanud Tarakan melaksanakan Pantukhirda  Tamtama Prajurit karier TNI Angkatan Udara selanjutnya yang lulus test daerah akan melanjutkan test selanjutnya pada  tingkat  pusat di Solo Jawah Tengah.

Calon Tamtama akan dipilih beberapa yang terbaik dari total 30 pendaftar yang telah mengikuti test daerah di Lanud Tarakan yang meliputi test kesehatan I dan 2, test Screaning POMAU, administrasi, Kesehatan Jasmani dan test Mental Ideologi, ini merupakan Hasil sidang Pantokirda Panda Lanud Tarakan yang berlangsung di Gedung Serba Guna Mako Lanud Tarakan,  Jumat  (08/05).

Selama pembukaan calon Tamtama ini, Lanud Tarakan menerima 30 orang pendaftar dari berbagai daerah di Propinsi Kalimantan Utara (Kaltara) antara lain, wilayah Kota Tarakan, Kabupaten Tana Tidung, Kab. Bulungan, Kab Malinau dan Kab. Nunukan.

Pantukirda langsung dipimpin oleh Komandan Lanud Tarakan    Letkol Pnb Tiopan Hutapea, S.Sos  yang diikuti 13 calon Tamtama yang berhasil maju pada tingkat test akhir. Casis yang berhasil lulus akan dikirim melaksanakan test pusat  untuk bersaing  dengan casis perwakilan tiap daerah dari seluruh nusantara pada tingkat pusat di Lanud Adi Soemarmo. 

Baca juga:  Upacara Taptu dan Pawai Obor di Lanud D. Dumatubun

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel