Berita

Pantukhirda Casis Tamtama Panda Lanud Wiriadinata

Dibaca: 9 Oleh 03 Des 2013Tidak ada komentar
Sukhoi Su-27
#TNIAU 

Komandan Lanud Wiriadinata Letnan Kolonel Pnb Indan Gilang B. S.Sos, memimpin sidang Pantukhirda Casis Tamtama Pomau dan Paskhasau Panda (Panitia Daerah) Lanud Wiriadinata di Ruang Briefing Lanud Wir. Selasa (3/12), dihadiri oleh seluruh Panitia Penguji, terdiri dari Kadispers, Kakes, Kasiminpers, Binjas, Ka Intelpam, dan Komandan Satpomau Lanud Wir.

Dalam sidang Pantukhirda di Lanud Wiriadinata, diikuti 11 Casis Tamtama Pomau dan Paskhasau dan selanjutnya casis yang dinyatakan lulus nantinya akan dikirim ke Lanud Adi Soemarmo Solo untuk mengikuti tes tingkat pusat, setelah lulus tes tingkat pusat, para Casis Tamtama PK TNI AU langsung menjalani pendidikan di Lanud Adi Soemarmo, dan setelah lulus akan dilantik dengan pangkat Prajurit Dua (Prada).

Dalam kesempatan kegiatan Pantukhirda, Komandan Lanud Wiriadinata Letnan Kolonel Pnb Indan Gilang B. S.Sos, mengharapkan, kepada adik-adik yang dinyatakan lulus oleh Panda agar tetap belajar serta menjaga stamina dan kesehatan, sehingga dapat mengikuti tahapan tes berikutnya di tingkat pusat di Lanud Adi Sumarmo Solo. Disampaikannya juga bagi para casis yang belum berhasil, Komandan Lanud Wiriadinata berpesan agar adik-adik tidak putus harapan, masih ada kesempatan dilain waktu dengan tetap berlatih dan belajar, “Jadikanlah kegagalan kali ini sebagai cambuk untuk menjadi pribadi yang kuat, dan pembelajaran yang berharga untuk lebih giat lagi berlatih”.

Baca juga:  Yonko 462 Paskhas Latihan Menembak dan Memanah

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel