Berita

PANTUKHIRDA CATAM TAHUN 2010 DI LANUD MEDAN

Dibaca: 14 Oleh 02 Jun 2010Tidak ada komentar
M 458 NA B 25 Mitchell Indonesian Airforce 7168661149
#TNIAU 

Untuk memenuhi kebutuhan jumlah personel didalam tubuh organisasi Angkatan Udara, TNI Angkatan Udara melaksanakan penerimaan personel yang merupakan salah satu cara untuk memenuhi kebutuhan personel di tubuh TNI Angkatan Udara. Penerimaan personel baru dilaksanakan bukan hanya untuk memenuhi kebutuhan personel di tubuh Angkatan Udara tapi juga untuk memberi kesempatan kepada warga Negara Indonesia untuk mengabdikan dirinya kepada bangsa dan Negara melalui TNI Angkatan Udara.

Sebanyak 110 calon siswa Tamtama TNI Angkatan Udara dari berbagai daerah seperti Rantau Prapat, Tebing Tinggi, Tanjung balai, Binjai, Kisaran, Stabat, Medan dan kota-kota lain di wilayah Sumatera Utara yang mendaftarkan diri di Lanud Medan.

Pendaftaran dimulai sejak tanggal 1 April sampai dengan 31 April 2010, setelah melewati serangkaian tes akhirnya 14 orang berhasil lolos dan dinyatakan layak untuk mengikuti siding pantukhirda yang dilaksanakan pada hari selasa, 1 Juni 2010 di Ruang Rapat Surya Dharma.

Pantukhirda dipimpin langsung oleh Komandan Pangkalan TNI AU Medan Kolonel Pnb Taufik Hidayat SE selaku Ketua siding Pantukhirda. Sidang dihadiri juga oleh Kepala Dinas Operasi Lanud Medan Letkol Pnb E Wisnu Murendro, Kadispers Lanud Medan Letkol Adm Ahmad Rusly Purba, Ws Kadislog Mayor Sus Firganzah, Karumkit Lanud Medan Mayor Kes Drg Setyo Harmoko, Kaintelpam Lanud Medan Mayor Sus Yohanes M Said, Dansatpom Lanud Medan Kapten Pom Kadek jaya Kusumantara, dan Kasi Binjaskemil Lanud Medan Mayor Kes Tedy Pane. Bagi mereka yang dinyatakan lulus pantukhirda akan dikirim ke Lanud Adi Soemarmo Solo dan akan mengikuti seleksi Tingkat Pusat.

Baca juga:  Lanud Husein S. Turut Meriahkan Hut Kota Bandung

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel