Berita

Pantukhirda Panda Khusus Putra Asli Daerah Casis Tamtama Di Lanud El Tari

Dibaca: 70 Oleh 29 Agu 2022Tidak ada komentar
1 20
#TNIAU 

TNI AU. Sidang penentuan tingkat akhir (Pantukhir) daerah Penerimaan Prajurit TNI AU Panitia Daerah (Panda) Khusus Putra Asli Daerah Casis Tamtama PK TNI AU Gelombang II Lanud El Tari TA.2022 di daerah Nusa Tenggara Timur, dilaksanakan di ruang rapat Lanud El Tari, Sabtu (27/8/2022).

Hadir saat sidang tersebut Kepala Disminpersau Marsma TNI Agus Priyanto, psc., S.E.,M.M.,M.Sc selaku kepala kegiatan beserta rombongan dari Disminpersau dan Komandan Lanud El Tari Marsma TNI Aldrin Petrus Mongan,S.T.,M.Hum.,M.Han beserta tim Panda Lanud El Tari yang terdiri dari Kadispers, Kasibinpersman, Karumkit, Kasi Binjas Dispers Lanud El Tari, Dansatpom dan Kaintel Lanud El Tari.  

Pada kesempatan tersebut, Danlanud selaku Ketua Panda mengucapkan selamat datang kepada Kadisminpersau dan rombongan di Lanud El Tari dan terimakasih atas support nya dalam kegiatan ini.      ”Saya menyampaikan apresiasi dan bangga bahwa sidang Pantukhir Panda khusus putra asli daerah ini pertama kali diadakan di Lanud El Tari.   Ini adalah momentum yang tepat, menjadi catatan sejarah dan pemikiran bagi kita semua dalam melaksanakan seleksi yang lebih cermat dengan memenuhi semua aspek persyaratan.    Kita berusaha para calon siswa yang terpilih nanti dapat berkompeten dalam seleksi”, kata Danlanud.

Baca juga:  “Passing In-Passing Out" Komandan Lanud Sulaiman

Para calon siswa yang mengikuti  sidang Pantukhir tersebut berjumlah 43 orang peserta.    Mereka semua telah melewati beberapa tahapan seleksi dan pemeriksaan, yang meliputi aspek administrasi, jasmani, kesehatan 1, kesamaptaan jasmani, skrining Pomau, mental ideologi atau Litpers dan psikologi serta  kesehatan 2.    

1 20

1a

3 18

3a 1

4 16

5 13

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel