Berita

Pantukhirda Penerimaan Casis Tamtama di Lanud Rai

Dibaca: 9 Oleh 31 Okt 2016Tidak ada komentar
21722ef118dabb8b34f8ca385dddf40d
#TNIAU 

Komandan Pangkalan TNI AU Ngurah Rai Kolonel Pnb Danet Hardiyanto,S.Sos., memimpin sidang Pantukhirda penerimaan casis Tamtama PK Penda Bali, Senin, (31/10) yang diselenggarakan di Aula Umar Dani Lanud Ngurah Rai. Hadir pada sidang Pantukhirda tersebut para pejabat terkait yaitu Kadispers, Dansatpom, Kaintel, Kakes, dan Kasi Binjas Lanud Ngurah Rai serta Tim terkait lainnya.

Para casis Tamtama PK tersebut sebelumnya juga telah mengikuti bebera materi tes seleksi yang sangat ketat dimulai dari seleksi Administrasi, Kesehatan I dan II, Jas kesemaptaan A dan B, MI, Screening tes Pom dan Litpers, terakhir mengikuti Pantukhir Daerah yang pelaksanaannya dipimpin langsung oleh Komandan Lanud Ngurah Rai Kolonel Pnb Danet Hendriyanto, S.Sos.

Dari panda Lanud Ngurah Rai yang dinyatakan lulus dalam tes Pantukirda ini berjumlah lima orang. Selanjutnya casis tersebut akan dikirim ke Lanud Adi Soemarmo Solo untuk mengikuti tes tingkat pusat, dan apabila dinyatakan berhasil lulus ditingkat pusat maka para calon Tamtama PK TNI AU tersebut akan langsung mengikuti pendidikan di Lanud Adi Soemarmo, yang nantinya akan dilantik dengan pangkat Prajurit Dua (Prada).

Baca juga:  Danlanud Rsn : “Bahasa Inggris, Kebutuhan Penting di Era Globalisasi”

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel