Berita

Pantukhirda Taruna Dan Taruni Di Pontianak

Dibaca: 5 Oleh 22 Jun 2015Tidak ada komentar
Museum Pusat TNI Angkatan Udara Dirgantara Mandala
#TNIAU 

Guna memenuhi kebutuhan prajurit Tentara Nasional Indonesia (TNI) maka Markas Besar TNI (Mabes TNI) memberi peluang kepada para pemuda dan pemudi di seluruh wilayah Indonesia untuk menjadi calon taruna dan taruni Akademi TNI.

Untuk Panitia Daerah (Panda) Pontianak Pangdam XII/Tpr Mayjen TNI Toto Rinanto selaku Ketua Sidang Pemilihan Taruna dan Taruni didampingi Wakil Ketua 1 Komandan Lanud Supadio Kolonel Pnb Parlito Sitorus, S.IP., M.M dan Wakil Ketua II Danlanal Pontianak Kolonel (P) Guntur Wahyudi serta Pengawas Pusat.

Sidang Pemilihan Taruna dan Taruni Panda Pontianak dilaksanakan di Aula Makodam XII/Tpr, Jum’at (19/6) dan dihadiri para tim seleksi dari Kodam XII/Tpr, Lanud Supadio serta Lanal Pontianak. Tim ini terdiri dari tim Jasmani, tim kesehatan dan tim administrasi.

Komandan Lanud Supadio mengatakan untuk tahun ini yang mengikuti sidang pemilihan Taruna dan Taruni Akademi TNI untuk Panitia Daerah Pontianak sebanyak 43 orang dengan rincian 37 orang calon taruna dan 6 orang calon taruni.

”Kesemuanya calon taruna dan taruni ini sudah menjalani serangkaian test mulai dari test administrasi, test jasmani dan test kesehatan. Dan yang lolos dari serangkaian test tersebut berjumlah 43 orang, ” kata Danlanud disela-sela acara sidang.

Baca juga:  LANUD ADI SOEMARMO DAN DEPOHAR 50 ZIARAH BERSAMA DI TMP

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel