Berita

PAPARAN KESIAPAN SEPULUH KOMPONEN PENDIDIKAN DI SKADIK 503

Dibaca: 28 Oleh 30 Des 2013Tidak ada komentar
indonesianf16pesawat0170 tniau
#TNIAU 

Komandan Wing Pendidikan Umum (Danwingdikum) Kolonel Pnb Arif Widianto melaksanakan kunjungan kerja dalam rangka paparan kesiapan sepuluh komponen pendidikan di Skadik 503, Bogor, belum lama ini. Ikut dalam kunjungan tersebut Kadisops Wingdikum Letkol Adm Agus Setyo Hartono, S.AP, dan para pejabat terkait.  Kedatangan Danwingdikum beserta staf diterima langsung oleh Danskadik 503 Letkol Adm M Bakhrong. S.E. MM beserta para pejabat dan Perwira Skadik 503 lainnya.

Setelah istirahat sejenak rombongan menuju ruang rapat Skadik 503 untuk mendengarkan paparan Danskadik tentang kesiapan sepuluh komponen pendidikan kemudian dilanjutkan arahan Danwingdikum.

Dalam sambutannya Danskadik 503 mengharapkan, dengan kunjungan ini dapat memberikan masukan yang berharga dari Danwingdikum dan para pejabat Wingdikum lainnya yang pada akhirnya akan dapat memberikan dampak yang positif bagi Skadik 503 dalam upaya meningkatkan kualitas hasil didik yang dapat diharapkan oleh TNI Angkatan Udara.

Kunjungan kerja dan paparan sepuluh komponen pendidikan ini dilaksanakan guna mengetahui secara langsung permasalahan-permasalahan dalam pelaksanaan penyelenggaraan pendidikan di skadik 503, juga untuk mengetahui kondisi fisik sarana dan prasarana pendidikan serta permasalahan atau kendala yang dihadapi saat ini. “Data-data informasi tentang kendala dan saran serta permasalahan tersebut, akan menjadi masukan dalam menetapkan perencanaan program kerja Wingdikum tahun berikutnya dalam menentukan kebijaksanaan selanjutnya”, kata Danwingdikum.

Baca juga:  Penyegaran Taktik Tempur Dasar di Lanud Rembiga

Dengan demikian kata Danwingdikum, para pejabat Wingdikum dapat mengenal dan mengetahui secara langsung hal-hal yang berkaitan dengan tugasnya masing-masing di lapangan. “Sehingga mampu menyusun perencanaan yang tepat sasaran dengan skala prioritas dan mampu menjawab permasalahan yang timbul di satuan jajaran Wingdikum, khususnya Skadik 503.

Usai kegiatan di Skadik 503, di hari yang sama Danwingdikum beserta rombongan juga melaksanakan kunjungan kerja dalam rangka paparan kesiapan sepuluh komponen pendidikan di Skadik 501. 

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel