Berita

Paparan Proyek Bangfas Di Kosekhanudnas I

Dibaca: 6 Oleh 18 Mar 2015Tidak ada komentar
2015 06 02 00002
#TNIAU 

Panglima Komando Sektor Pertahanan Udara Nasional I (Pangkosekhanudnas I) Marsekal Pertama TNI Fahru Zaini Isnanto, SH, MDS membuka paparan pekerjaan (AANWIJZING) proyek bangunan dan fasilitas (bangfas) DIPA Tahun Anggaran 2015, di ruang rapat Makosekhanudnas I , Jakarta, Rabu (18/3).

Pada kesempatan tersebut, Pangkosekhanudnas I Marsekal Pertama TNI Fahru Zaini Isnanto, SH, MDS menekankan agar calon penyedia jasa konstruksi dapat memperhatikan prosedur dan aturan yang ada, baik secara administrasi maupun teknis, agar proses pengadaan jasa konstruksi ini berjalan sesuai undang-undang untuk menentukan pemenang dalam pelelangan nantinya.

Lebih lanjut dikatakan, selaku kuasa pengguna anggaran kami mempunyai tanggung jawab moril maupun teknis dalam menyelenggarakan kegiatan pelaksanaan proyek di Kosekhanudnas I. ” Perhatikan kualitas, bekerja sesuai dengan waktu yang telah disepakati bersama agar tertib adminstrasi, tetap melakukan pengawasan secara seksama dan menunjukkan kualitas kerja yang profesional sehingga dapat tercipta kerjasama yang kondusif,” tegas Panglima.

Proyek Bangfas TA.2015 di Kosekhanudnas I terdiri dari 6 paket yakni paket pertama restorasi pos jaga, overlay jalan kantor, dan renovasi gudang satkomlek, paket kedua pembangunan shelter ranmor di Satrad 211 Tanjung Kait, paket ketiga restorasi shelter di Satrad 212 Ranai, paket keempat pembangunan pagar tembok si Satrad 215 Congot, paket kelima renovasi shelter genset radar di Satrad 216 Cibalimbing dan paket keenam renovasi rumdis di Satrad 216 Cibalimbing.

Baca juga:  Senior Excange Visit RSAF ke Lanud Halim Perdanakusuma

Acara tersebut dihadiri Aslog Kosekhanudnas I para pejabat yang terkait dengan bangfas DIPA, dan para calon mitra kerja.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel