TNI AU - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Udara

Paparan Rencana Pelaksanaan Pendidikan Suspa GCI Lanjutan I TA 2018

DSC_1843

TNI AU. Komandan Pusdiklathanudnas Kolonel PNB Mokh Mukhson, S.E., M.M memimpin secara langsung paparan rencana pelaksanaan pendidikan  Kursus Perwira GCI Lanjutan I TA 2018 bertempat diruang briefing Pusdiklathanudnas Surabaya, Jum’at (31/8).

Hadir pada kegiatan tersebut, para Direktur, Pgs. Kapokinst dan Instruktur Pusdiklathanudnas serta para pendukung kegiatan Pendidikan.

Paparan rencana pelaksanaan pendidikan  ini adalah kegiatan rutin yang dilakukan oleh Komandan Pusdiklathanudnas, dengan tujuan agar setiap Instruktur dan perangkat Pendidikan dapat mendiskusikan setiap permasalahan atau kesulitan dalam kegiatan Pendidikan yang akan di buka, sehingga kegiatan pendidikan nantinya dapat berjalan secara optimal, lancar dan sukses.

Pendidkan ini bertujuan untuk membekali Perwira  TNI Angkatan Udara agar dapat bertugas sebagai Perwira GCI katagori II, dengan diberikan pengetahuan dan keterampilan dibidang pengendalian intersepsi pesawat tempur sergap menggunakan radar GCI dan sikap perilaku yang dilandasi jiwa Sapta Marga serta memiliki kesegaran jasmani yang baik.

Kursus Suspa GCI Lanjutan I TA 2018 ini akan diikuti oleh 10 orang perwira siswa dari TNI Angkatan Udara. Pendidikan GCI Lanjutan dilaksanakan selama 3 bulan yang rencana akan dibuka pada tanggal 4 September 2018 dan ditutup pada tanggal 30 November 2018.

Leave a Reply

Verifikasi CAPTCHA *

Paparan Rencana Pelaksanaan Pendidikan Suspa GCI Lanjutan I TA 2018