BeritaBerita Kotama

Paparan Renlakdik Susba Identifikasi XII TA 2018

Paparan Renlakdik Susba Identifikasi XII TA 2018
#TNIAU 

TNI AU. Bertempat diruang briefing Pusdiklathanudnas Surabaya, Senin (7/5) Komandan Pusdiklathanudnas Kolonel PNB Mokh Mukhson, S.E., M.M memimpin secara langsung paparan Rencana Pelaksanaan Pendidikan (Renlakdik) Kursus Identifikasi XII TA 2018.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Para Direktur, Kapokinst dan Para Instruktur Pusdiklathanudnas. Tujuan dilaksanakan kegiatan ini adalah untuk mengetahui sejauh mana kesiapan dari sepuluh komponen Pendidikan untuk menunjang pelaksanaan Pendidikan Susba Identifikasi XII yang akan dibuka pada tanggal 15 Mei 2018.

Dalam sambutannya secara lesan Komandan Pusdiklathanudnas menekankan keseriusan dan kesungguhan dari seluruh unsur terkait untuk menyiapkan kesepuluh komponen Pendidikan tersebut secara maksimal, agar pelaksanaan Pendidikan bisa berjalan dengan lancar sesuai yang diharapkan.

Lebih lanjut dikatakan bahwa Pusdiklathanudnas merupakan Lembaga Pendidikan kualifikasi khusus bidang Hanud satu-satunya yang ada di Indonesia, sehingga diharapkan Pusdiklathanudnas bisa menjadi  Center Of Excellent dari Pendidikan Pertahanan Udara, jelasnya.

Baca juga:  Satgas  Pamrahwan Yonko 462 Paskhas Pos Merauke Ikuti Upacara HUT Basarnas

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel