BeritaFoto

PAPARAN RENOPSDIK PELATIHAN SISHANUDNAS XII TA 2018

PAPARAN RENOPSDIK PELATIHAN SISHANUDNAS XII TA 2018
#TNIAU 

TNI-AU. Komandan Pusdiklathanudnas Kolonel Pnb Mokh Mukhson, S.E., M.M, Rabu (18/7) mengahadiri paparan Renopsdik (Rencana Operasi Pendidikan) Pelatihan Sishanudnas XII Tahun Anggaran 2018 yang bertempat di ruang rapat Pusdikbangspes Kodiklat TNI. Paparan Renopsdik Pelatihan Sishanudnas XII dipimpin langsung oleh Wadan Pusdikbangspes Kodiklat TNI Kolonel Inf Bambang Heriadi, S.E., M.M yang didampingi oleh Paban Opsdik Ditdik Kodiklat TNI Kolonel Lek Suroso.

Renopsdik Pelatihan Sishanudnas XII dilaksanakan dengan tujuan agar setiap Instruktur dan perangkat Pendidikan dapat mendiskusikan setiap permasalahan atau kesulitan dalam kegiatan Pendidikan yang akan di buka, sehingga kegiatan pendidikan nantinya dapat berjalan secara optimal, lancar dan sukses.

Tujuan dilaksanakan Pelatihan Sishanudnas ini untuk membekali dan meningkatkan kemampuan Perwira TNI serta Pegawa Sipil yang bertugas operasional di obyek vital Nasional, dengan diberikan pengetahuan dan keterampilan di bidang Sishanudnas agar memiliki wawasan dan mampu bertugas sebagai pelaksana operasi Pertahanan Udara Nasional yang berjiwa Sapta Marga dan Sumpah Prajurit serta memiliki kesegaran jasmani yang baik dalam rangka mendukung bidang tugasnya.

Baca juga:  Danlanud Adi Soemarmo Sambut Kedatangan Panglima TNI

Hadir pada kesempatan tersebut Komandan Pusdiklathanudnas Kolonel Pnb Mokh Mukhson, S.E., M.M, Danseopslat Kodiklat TNI, Kakordos, Kasubditminpa Disminpersau, Dirdiklat Pusdiklathanudnas Sby, Dansatdik Paseopslat, Staf Disdikau dan beberapa Pejabat terkait dengan Pendidikan yang dilaksanakan Pusdikbangspes Kodiklat TNI.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel