Berita

Paparan Taruna AAU Penerima Beasiswa NDA di AAU

Dibaca: 26 Oleh 22 Agu 2014Tidak ada komentar
BAe Hawk 209
#TNIAU 

Tiga orang taruna Akademi TNI penerima beasiswa dari Nippon Defense Academy (NDA) Jepang yaitu Sermatutar Sirilius Danar Agmar dari AAU, Sermatutar Singgih Ariseno dari Akmil dan Sermatutar Aris Prasetyo Utama dari AAL mengunjungi Akademi Angkatan Udara (AAU) dan diterima langsung oleh Gubernur AAU Marsma TNI Sugihardjo, S.E.,M.M di ruang tamu Gubernur AAU, Kamis (21/8).

Dalam penerimaannya Gubernur mengucapkan selamat datang kepada seluruh rombongan di Akademi Angkatan Udara, seraya berharap bahwa nantinya kunjungan ini akan memberikan banyak manfaat baik bagi AAU sendiri maupun para Tarunanya.

Setelah diterima Gubernur, rombongan yang dipimpin oleh Kolonel Caj M Kasim pun melanjutkan kegiatannya dengan pelaksanaan paparan kepada para pejabat serta Taruna AAU yang disampaikan oleh Sermatutar Sirius Danar Agmar di ruang VIP II AAU.

Dalam paparannya, Sermatutar Sirilius memberikan gambaran mengenai berbagai hal dan aktivitas yang telah dilaksanakan selama menjalani pendidikan di NDA, mulai dari kegiatan akademis, kegiatan ekstra kurikuler, latihan kemiliteran, sarana dan prasarana dan sebagainya, yang kemudian dilanjutkan dengan sesi tanya jawab 

Baca juga:  HAWK 100/200 BOMBARDIR AWR, SIABU

Turut mendampingi para Taruna penerima beasiswa NDA yaitu Kasi Dikmil Subdit Bangdik Dit SDM Ditjen Kuathan Kemhan Letkol Inf Drs. Nur Hadliq dan Pabandya Binpers Paban II/Pers Ditmil Akademi TNI Letkol Kav Dewa Made Gede S. 

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel