Berita

PAPARAN TEKNOLOGI DI DEPOHAR 40

Dibaca: 13 Oleh 16 Jan 2014Tidak ada komentar
emb 314
#TNIAU 

Kemajuan ilmu pengetahuan dan teknologi (Iptek) dewasa ini mendorong seluruh personel di Depo Pemeliharaan (Depohar) 40 untuk selalu mengetahui dan memantau perkembangannya, sehingga berbagi informasi terkait dengan perkembangan iptek kepada seluruh personel dikemas dalam kegiatan rutin setiap bulannya berupa “Paparan Teknologi” seperti yang kali ini disampaikan oleh Lettu Lek Rizki Sabariman bertempat di Gedung Omega Depohar 40, Lanud Sulaiman, Bandung, Rabu (15/01).

Paparan teknologi yang disampaikannya berkaitan dengan beban kerja masing-masing bengkel telepon, bengkel komunikasi data, bengkel SBM (Stasiun Bumi Mini) dan Radio Link di Satuan Pemeliharaan (Sathar) 42 Depohar 40.

Paparan teknologi yang diselenggarakan di Depohar 40 merupakan suatu kegiatan rutinitas tiap bulan dalam rangka menambah wawasan iptek dan meningkatkan kualitas Sumber Daya Manusia (SDM) seluruh anggota baik Perwira, Bintara, Tamtama dan PNS Depohar 40. Pada dasarnya kegiatan ini merupakan aplikasi dari beban kerja Depohar 40 pada umumnya dan Sathar pada khususnya baik itu Sathar 41 maupun Sathar 42. Tentunya beban kerja masing-masing Sathar sangatlah erat kaitannya dengan perkembangan iptek dewasa ini.

Baca juga:  Lanud Haluoleo terlibat Patroli PAM Pemilu di Kendari

Hal ini sejalan dengan sambutan Komandan Depohar 40 Kolonel Lek Farrid Hidayat HD.,S.T., saat membuka Paparan Teknologi Depohar 40 beberapa waktu lalu. “Kegiatan ini akan dijadikan rutinitas Depohar 40 mengingat beban kerja yang sangat erat kaitannya dengan masalah elektronika, serta keharusan untuk terus memacu diri mengikuti perkembangan iptek sekarang ini yang berkembang sangat pesat”, tegas Dandepohar 40.

Paparan berlangsung sekitar dua jam tidak dibatasi oleh pangkat, seluruh anggota baik Perwira, Bintara, Tamtama maupun PNS yang memilki pengetahuan bisa membaginya melalui kegiatan ini, sehingga terjadinya komunikasi yang baik antara seluruh anggota Depohar 40. Hadir pada kesempatan tersebut para Kepala Dinas dan para Komandan Sathar.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel