Berita

Para Asisten Kosek Hanudnas IV Menghadiri Syukuran HUT WARA Di Biak

Dibaca: 12 Oleh 20 Agu 2015Tidak ada komentar
2015 06 02 00002
#TNIAU 

Peringatan HUT WARA (Wanita Angkatan Udara) ke 52 di Biak dilaksanakan dengan acara syukuran yang bertempat di gedung Baladhika Lanud Manuhua, Kamis (20/8). Kegiatan yang dilaksanakan secara sederhana ini dimeriahkan dengan penampilan lagu-lagu baik dari personel wara maupun dari grup band yonko Paskhas 468 Biak.

Pada acara syukuran ini ditandai dengan sambutan dari Perwira Wara tertua Kapten Kes Dwi Handayani yang menyampaikan ucapan terima kasih kepada semua pihak yang telah membantu untuk mensukseskan acara peringatan HUT Wara yang ke 52 tahun 2015 ini, adapun jumlah personel wara yang ada di Biak berjumlah 8 orang yang berdinas di Lanud Manuhua dan Kosek Hanudnas IV demikian disampaikan pater Wara Biak, selain itu juga dibacakan amanat KASAU dalam rangka HUT Wara yang dibacakan oleh Komandan Lanud Manuhua Biak.

Acara juga ditandai dengan pemotongan tumpeng oleh Komandan Lanud Manuhua didampingi Ketua Pia Ag Cabang 14 D II Lanud Manuhua yang diberikan kepada Pelda Frince Awom sebagai anggota Wara terlama berdinas di Lanud Manuhua dan kue ulang tahun di potong oleh Asops Kosek Hanudnas IV bersama Danyonko 468, Dansatrad 242 yang diberikan kepada Pater Wara Kapten Kes Dwi Handayani oleh Ketua IKKT Anak Ranting 002 Satrad 242 Tanjung Warari Ny. Jati Kusumo.

Hadir pada acara ini Komandan Lanud Manuhua, Para Asisten Kosek Hanudnas IV, Danyonko 468 Sarotama, Dansatrad 242 serta para perwira dari Kosek Hanudnas IV, Lanud Manuhua perwkilan Ibu-ibu Pia dan IKKT.

Baca juga:  HALAL BIHALAL KELUARGA BESAR MAKOSEKHANUDNAS I

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel