Berita

Para Elang Muda Segera Berdinas di Kesatuannya

Dibaca: 26 Oleh 03 Jun 2016Tidak ada komentar
Museum Pusat TNI Angkatan Udara Dirgantara Mandala
#TNIAU 

Berawal dari keberhasilan kalian dalam menyelesaikan tugas Pendidikan di Lembaga ini, maka pada gilirannya nanti kalian akan mengemban tugas untuk melanjutkan estafet kepemimpinan di jajaran TNI. Saya dan segenap instruktur beserta semua yang hadir disini, hanya ingin mengantarkan para penerbang muda menuju medan tugas. Dengan harapan dan doa, semoga kalian dapat mewujudkan cita-cita sekaligus mendarmabaktikan diri kepada bangsa dan negara. Semoga juga hendaknya kalian tidak melupakan almamater yang telah membesarkan dan mendewasakanmu.

Demikian Komandan Pangkalan Udara Adisutjipto Marsekal Pertama TNI Imran Baidirus,SE mengatakan hal tersebut saat memberikan sambutan pada Malam Pengantar Tugas bagi para mantan siswa Sekbang Angkatan ke-89 di Ambarukmo Palace Hotel Yogyakarta, Kamis (2/6).

Komandan Wingdik Terbang Kolonel Pnb Bonang Bayuaji di sela-sela acara mengatakan gelaran Malam Pengantar Tugas selain menandai berakhirnya masa pendidikan siswa Sekbang A-89 juga dimaksudkan sebagai pengantar para mantan siswa untuk memasuki masa tugas di TNI Angkatan udara dan Matra lainnya.

Letda Pnb Ari Kristianto sebagai perwakilan dari para penerbang Muda Sekbang angkatan 89, menyampikan ucapan terimakasih kepada Komandan Lanud, seluruh Instruktur dan civitas akademika Sekbang yang telah mendidik sehingga menjadi penerbang profesional dan handal. Ari Kristianto juga memohon doa restu serta menyampaikan tidak mungkinnya melupakan perjuangan yang penuh dinamika, yang mana telah medidik dan mendewasakan.

Baca juga:  Jalin Keakraban Lanud Sjamsudin Noor Adakan Gerak Jalan Santai

Rangkaian acara Malam Pengantar Tugas diisi dengan berbagai sajian pertunjukan seni hasil kreasi para siswa Sekbang angkatan sebelumnya atau juniornya. Sajian seni yang ditampilkan berupa tari kreasi modern dan lawak yang dikemas dalam bentuk opera.

Gelaran acara yang berakhir hingga pukul 22.00 wib itu, dihadiri Komandan Pangkalan Udara Adisutjipto Marsekal Pertama TNI Imran Baidirus,SE, Komandan Wing Dik Terbang Kolonel Pnb Bonang Bayu Aji, Para Kepala Dinas Dinas, para Komandan Satuan dan para pejabat. serta instruktur.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel